Lyla Belum Persiapkan Konser Perpisahan untuk Naga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 05:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 205 2157405 lyla-belum-persiapkan-konser-perpisahan-untuk-naga-v8dgIL56Zp.jpg Naga dan LYLA (Foto: Instagram/@ipesinaga)

JAKARTA - Band Lyla belum mempersiapkan konser perpisahan untuk Indra Perdana Sinaga atau Naga. Naga baru saja mengumumkan dirinya keluar dari pos vokalis band tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Naga Mundur dari Vokalis Band Lyla

Naga mundur dari Lyla

Sejauh ini, pihak manajemen belum merencanakan konser atau kegiatan perpisahan resmi. Padahal konser perpisahan merupakan hal yang lazim ketika sebuah band berpisah dengan salah satu personelnya.

"Sampai sekarang belum ada planning untuk itu sih, bikin konser perpisahan yang bentuknya gede atau segala macam," kata Naga kepada Okezone, Kamis (23/1/2020).

Naga terhitung keluar dari Lyla mulai tanggal 31 Januari 2020. Konser pergantian tahun kemarin menjadi kali terakhir Naga manggung bersama Fare dkk.

Naga mundur dari Lyla

"Jadi bisa dibilang malam tahun baru 2019, perayaan ke 2020 kemarin sampai sekarang masih jadi konser terakhirnya Naga bareng Lyla," lanjutnya.

Naga sebenarnya mengaku sudah cukup lama ingin keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Sejak awal tahun 2019, ia mengaku sudah tidak satu visi bersama Lyla.

Pada Oktober 2019, Naga akhirnya memberanikan diri untuk merealisasikan niatnya. Keputusan Naga ini pun diterima dengan baik oleh pihak manajemen dan personel Lyla.

Baca Juga: Ini Alasan Naga Mundur dari Vokalis Band Lyla

"Sebenarnya dalam satu tahun terakhir itu udah merasa beda visi baik itu di atas panggung ataupun lagi proses pengerjaan musik. Jadi sebelum memutuskan itu sebenarnya udah cukup lama, dari awal tahun 2019 sampai akhirnya berani ngobrol sama anak-anak itu Oktober 2019," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini