nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari Vokalis Lyla, Naga Siapkan Proyek Album Solo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 205 2157370 mundur-dari-vokalis-lyla-naga-siapkan-proyek-album-solo-oxyOYO4iPk.jpg Indra Perdana Sinaga atau Naga (Foto: Instagram/@ipesinaga)

JAKARTA - Indra Perdana Sinaga atau Naga baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi vokalis band Lyla. Setelah menjalani karier selama lebih dari 13 tahun, Naga mengaku tidak bisa melanjutkan perjalanannya bersama Lyla.

Baca Juga: Naga Umumkan Mundur dari Vokalis Band Lyla

Indra Perdana Sinaga atau Naga

Saat dihubungi awak media, Kamis (23/1/2020), Naga mengatakan efektif keluar dari vokalis Lyla per tanggal 31 Januari 2020.

"Efektif per 31 Januari 2020 ini saya udah enggak ikut kegiatan bareng LYLA lagi," jawab Naga lewat pesan singkat.

Naga juga mengatakan rencana ke depannya setelah berpisah dengan Lyla. Kabarnya Naga sedang mempersiapkan sebuah album solo.

"Iya sedang mempersiapkan solonya," imbuhnya.

Meski sudah mengumumkan mundur, Naga mengaku tetap akan bersahabat dengan para personel band Lyla. Baginya, para personel Lyla sudah seperti keluarga sendiri.

"Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya. Tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," tulisnya di Instagram.

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Baca Juga: Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

"Terimakasih mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec, untuk para sahabat, LYLA Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan LYLA, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita," sambung Naga.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Lyla dan Ghea Indrawari saat media visit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini