Vokalis Band Lyla, Ario Jadi ODP Isolasi Diri dan Keluarga di Kampung Halaman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 33 2195418 vokalis-band-lyla-ario-jadi-odp-isolasi-diri-dan-keluarga-di-kampung-halaman-klVb6VnUio.jpg Ario Vokalis Lyla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengganti Naga di band Lyla, Ario memilih untuk pulang kampung ke kampung halamannya di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

Ario beserta anak dan istrinya pun kini berstatus ODP. Ario sempat melakukan pemeriksaan Corona dan bisa dilewati serta lolos, namun Ario 'Lyla' tetap menjalani karantina diri.

"Sesampainya di rumah, kita isolasi mandiri, kita nggak keluar-keluar, kita nggak salaman, nggak pelukan, sampai-sampai langsung mandi dan ikuti anjuran," ujarnya via telepon.

 

Baca Juga: Lyla Belum Persiapkan Konser Perpisahan untuk Naga

Ario dan keluarga memilih untuk melakukan karantina diri selama 14 hari dan hanya keluar bila ada kebutuhan yang penting.

"Kalau ada hal yang penting aja keluar. Setelah 14 hari baru intens ketemu sama keluarga. Ambil amannya dulu deh," imbuhnya.

"Sekarang masih isolasi diri dulu. Kebetulan di sana, pas sampai langsung laporan sama puskesmas terdekat biar terdata," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Lebaran, Rossa Tidak Pilih Pulang Kampung Takut Membawa Virus Corona

Penyanyi Rossa memutuskan untuk tidak pulang kampung pada lebaran tahun ini.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini