Jennifer Aniston Lelang Foto Tanpa Busana untuk Korban Covid-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Juni 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 04 33 2224586 jennifer-aniston-lelang-foto-tanpa-busana-untuk-korban-covid-19-WxvpRZiVIn.jpg Jennifer Aniston (Foto: Instagram Jennifer Aniston)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston bergerak untuk membantu korban virus corona (Covid-19). Ia pun melakukan donasi dengan melelang barang berharganya.

Tak main-main, Jennifer Aniston melelang foto tanpa busana miliknya untuk korban Covid-19. Terlihat dalam unggahan tersebut, sebuah foto negatif Jennifer Aniston yang sedang menyilangkan kaki dan tangan yang menutupi payu dara.

Baca Juga:

Jennifer Aniston: Aku Tumbuh di Keluarga Tak Harmonis

Idap Agorafobia, Jennifer Aniston Tak Kesulitan Tinggal di Rumah selama Corona

Jennifer Aniston


Dalam caption, hasil lelang seluruhnya akan disumbang ke NAFClinics, organisasi yang memberikan uji virus corona secara gratis dan membantu korban yang tak mendapatkan perawata.

"Teman baik saya @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @christiesinc untuk melelang 25 potretnya - termasuk foto saya - untuk bantuan COVID-19. 100 persen dari hasil penjualan potret ini akan dikirim ke @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan pengujian dan perawatan coronavirus gratis secara nasional untuk yang kurang terlayani secara medis. Klik link dalam bio saya untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelelangan. Sekali lagi terima kasih kepada Mark karena mengizinkan saya menjadi bagian dari ❤️🙏🏼 # radart4aid ini," jelas Jennifer Aniston.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini