Jennifer Aniston: Aku Tumbuh di Keluarga Tak Harmonis

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 15 33 2169103 jennifer-aniston-aku-tumbuh-di-keluarga-tak-harmonis-SFBufn7nL5.jpg Jennifer Lopez. (Foto: InStyle Magazine)

LOS ANGELES - Kehidupan aktris Jennifer Aniston yang populer sejak membintangi serial Friends rupanya tidak selalu diselimuti kebahagiaan. Mantan Istri Brad Pitt itu mengaku, tumbuh dalam keluarga yang tak harmonis.

“Aku tumbuh di keluarga yang tak harmonis, di mana anggota keluarganya tidak memiliki hubungan yang baik,” ungkapnya kepada majalah Interview.

Jennifer Aniston. (Foto: InStyle)

Ia merasa tidak nyaman karena hubungan antaranggota keluarga tidak baik. Kondisi itulah yang membuat sang aktris berusaha untuk bersikap baik kepada siapa saja. Dia ingin membawa kebahagiaan dan aura positif dalam lingkungannya.

“Aku tak mau orang-orang di sekitarku merasakan apa yang kualami dahulu. Jadi, aku seharusnya berterima kasih kepada kedua orangtuaku. Karena kondisi itulah yang membuatku seperti ini,” katanya.

Baca juga: Reuni Manis Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020

ennifer Aniston tumbuh bersama kedua orangtuanya di New York. Ketika mereka bercerai di saat usia sang aktris 9 tahun, dia diboyong ke Los Angeles pada 1989. Di sana, dia memulai karier aktingnya di usia 20 tahun.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini