Jennifer Aniston Berduka, Lawan Mainnya di Serial Friends Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Oktober 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 25 33 2491233 jennifer-aniston-berduka-lawan-mainnya-di-serial-friends-meninggal-dunia-eUL391iMOY.jpg Jennifer Aniston berduka atas meninggalnya James Michael Tyler (Foto: Geo TV)

LOS ANGELES- Aktris Jennifer Aniston turut berduka atas meninggalnya lawan mainnya di serial Friends, James Michael Tyler. Sang aktris pun membagikan video adegan dirinya dan pemain Gunther itu dalam serial Friends di Instagram.

Jennifer Aniston juga membagikan foto sang aktor di slide berikutnya. Pada keterangan unggahan, dia menuliskan pesan haru kepada James Michael Tyler.

Jennifer Aniston

 BACA JUGA:

Alec Baldwin Batalkan Semua Proyek Usai Insiden Tembak Mati Kru

Ayu Ting Ting: Ngelihat Gue Ivan Gunawan Cinta Pada Pandangan Pertama

"Friends tidak akan sama tanpamu. Terima kasih atas canda tawa yang kau bawa dalam serial dan kehidupan kami semua," tulis Jennifer Aniston seperti dikutip dari Instagram, Senin (25/10/2021).

"Kamu akan sangat dirindukan," imbuhnya.

James Michael Tyler diketahui banyak memiliki adegan dengan Jennifer Aniston dalam serial Friends. Sebagai Gunther, dia berperan sebagai barista di kedai kopi Central Perk. Gunther juga diketahui sudah lama menyukai Rachel, tokoh yang diperankan Jennifer Aniston. Sayang perasaannya tidak pernah terbalaskan.

James Michael Tyler juga diketahui meninggal di usia 59 tahun setelah berjuang melawan kanker prostat yang dideritanya. Tyler pertama kali mengungkapkan penyakitnya tak lama setelah acara reuni Friends awal tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini