nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Idap Agorafobia, Jennifer Aniston Tak Kesulitan Tinggal di Rumah selama Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 20:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 05 33 2194534 idap-agorafobia-jennifer-aniston-tak-kesulitan-tinggal-di-rumah-selama-corona-gJtYcQ0WHV.jpg Jennifer Aniston (Foto: InStyle)

LOS ANGELES - Banyak orang harus tinggal di rumah selama berminggu-minggu saat ini karena penyebaran virus corona. Ketika banyak orang merasa bosan karena tak bisa kemana-mana, tidak demikian dengan Jennifer Aniston.

Jennifer Aniston

Jennifer mengungkap jika ia sangat menikmati masa-masa harus tinggal di rumah saat ini. Ada alasan yang membuat mantan istri Bradd Pitt tersebut betah tinggal di rumah.

"Aku menderita agorafobia sejak lahir," kata Jennifer Jimmy Kimmel, seperti dilansir People, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:

Jennifer Aniston: Aku Tumbuh di Keluarga Tak Harmonis

Andrea Dian Ungkap Makanan yang Dikonsumsi saat Jalani Karantina Corona

Agorafobia adalah sebuah gangguan kecemasan yang membuat seseorang takut berada di tempat umum atau ruangan terbuka dengan banyak orang.

Kini, ketika ia tak perlu berhadapan dengan banyak orang di tempat umum, Jennifer mengaku senang. Jennifer menikmati masa-masanya mengasingkan diri di rumah.

Jennifer Aniston

"Ini semacam mimpi. Bukan sebuah mimpi,ini jelas mimpi buruk. Tapi, untukku pribadi, ini bukan sebuah tantangan berat," jelas Jennifer Aniston.

"Hal yang paling menantang adalah menonton berita dan mencoba mencerna apa yang terjadi di luar sana. Aku membiarkan diriku menonton berita saat pagi, lalu mengecek lagi saat malam," cerita bintang Friends tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Jennifer Aniston Tampil Cantik Berbalut Gaun Hitam

Aktris Amerika Serikat berusia 49 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini