Jennifer Aniston Pilih Jauhi Teman yang Ogah Vaksin COVID-19

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 05 Agustus 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 05 33 2451625 jennifer-aniston-pilih-jauhi-teman-yang-ogah-vaksin-covid-19-cmrQFESoxi.jpg Jennifer Aniston pilih jauhi teman yang anti-vaksin COVID-19. (Foto: InStyle)

LOS ANGELES - Aktris Jennifer Aniston belajar untuk berhenti membaca berita seputar COVID-19. Dia mengaku lelah dengan pemberitaan seputar pandemi selama 1,5 tahun terakhir. 

"Aku rasa, semua orang berharap bahwa suatu hari nanti kita bisa bangun dan mendengar sesuatu yang penuh harapan. Sehingga kita tetap bisa mempertahankan kewarasan," ujarnya kepada InStyle, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (5/8/2021). 

Jennifer Aniston. (Foto: InStyle)

Tak hanya itu, dia juga memilih 'memutus' pertemanan dengan orang-orang dekat yang enggan melakukan vaksin COVID-19. Dia menegaskan, tak akan menolerasi siapapun yang anti-vaksin. 

"Masih banyak orang yang enggan melakukan vaksin COVID-19, bahkan mereka ada di sekitarku. Mereka memilih buang muka dengan fakta yang ada. Sangat disayangkan," ujar mantan istri Brad Pitt tersebut.

Jennifer Aniston menilai, masyarakat enggan divaksin karena mendapat informasi yang salah. Mereka menelan informasi propaganda yang membawa pada ketakutan akan dampak vaksin COVID-19 tersebut. 

Baca juga: Diisukan Adopsi Anak, Jenifer Aniston: Itu Tak akan Pernah Terjadi

Mengutip data Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, masyarakat Amerika Serikat yang enggan melakukan vaksin COVID-19 umumnya didominasi anak muda, keturunan Afro-Amerika, dan tinggal di pedesaan. 

Sekitar 66,9 persen penduduk Amerika Serikat, usia 12 tahun ke atas, telah menerima setidaknya satu kali dosis vaksin COVID-19. Sementara 60,3 persen sudah mendapat vaksin penuh. 

Jennifer Aniston. (Foto: InStyle)

Jennifer Aniston menerima vaksin COVID-19 kedua pada Mei 2021. "Aku sudah mendapat vaksinasi penuh dan rasanya menyenangkan. Amerika sangat beruntung bisa mendapatkan vaksin COVID-19," ujarnya lewat Instagram. 

"Sayangnya, tak semua negara mendapatkan kesempatan yang sama. Dan perlu diketahui, kesehatan satu orang akan memengaruhi lainnya. Itu kenapa vaksin diperlukan," ujar Jennifer Aniston.*

Baca juga: Surat dari Yaman, Larissa Chou Dapat Doa dari Istri Mendiang Arifin Ilham

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini