Hamil di Usia Kepala 4, Rachel Maryam Alami Mual Hebat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2020 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 07 33 2210729 hamil-di-usia-kepala-4-rachel-maryam-alami-mual-hebat-Z9dH445StQ.jpg Rachel Maryam. (Foto: Instagram/@rachelmaryams)

JAKARTA - Aktris dan politikus Rachel Maryam mengaku, hamil di usia kepala empat tak mudah baginya. Dia mengalami mual dan muntah hebat yang datang hampir sepanjang hari. 

"Kalau kehamilan pertama, aku sama sekali tidak mual. Yang kedua ini memang berat banget. Mual bisa datang kapan saja," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (7/5/2020). 

Rachel Maryam.

Namun di usia kehamilan 4 bulan, Rachel mulai bisa menyiasati mual hebat yang dirasakannya. Agar tidak lemas, aktris 40 tahun itu pun mengusahakan untuk memakan sesuatu setiap 2 jam sekali. 

"Enggak nafsu makan. Tapi karena mual dan muntah terus, jadi saya harus tetap memasukkan sesuatu. Tujuannya, supaya enggak lemas," ungkap istri Edwin Aprihandono tersebut.

Baca juga: Umumkan Kehamilan, Rachel Maryam Banjir Ucapan Selamat Rekan Artis

Tak hanya mual dan muntah, Rachel juga mengaku, kerap merasakan pegal hingga sakit kepala di kehamilan keduanya kali ini. Meski berat, namun dia berusaha menikmatinya. 

Beruntung Rachel Maryam mendapatkan suami yang sangat perhatian. "Dia suami siaga yang membuat kehamilanku yang berat ini menjadi lebih mudah," katanya menambahkan.*

Rachel Maryam dan suami

Baca juga: Berulang Tahun ke-32, Adele Pamer Tubuh Ramping 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini