Sinopsis Film Big Game, Samuel L Jakcson Diburu Teroris

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 04 Mei 2020 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 04 206 2208826 sinopsis-film-big-game-samuel-l-jakcson-diburu-teroris-X2nRqdo9kw.JPG Samuel L Jackson (Foto: YouTube)

JAKARTA - Film Big Game pertama kali diperkenalkan di Toronto International Film Festival pada 5 September 2014. Film arahan Jalmari Helander ini kemudian dirilis di Amerika Serikat pada 26 Juni 2015.

Film Big Game dibintangi Samuel L Jakcson dan berperan sebagai Presiden Amerika Serikat bernama Alan Moore. Saat melintas di kawasan Finlandia, pesawat yang mengangkut rombongan kepresidenan ditembak oleh teroris.

Alan Moore harus menggunakan kapsul penyelamat untuk melindungi dirinya. Meski selamat, dia terdampar di hutan lebat dan pegunungan batu. Saat keluar dari kapsul penyelamat, dirinya bertemu dengan seorang pemuda berusia 13 tahun bernama Oskari (Onni Tommila).

Samuel L Jackson 

Baca juga: Sinopsis Film Bullet To The Head

Baca juga: Sinopsis Terminator 3: Rise of the Machines

Alan Moore kemudian ditolong pemuda tersebut. Tidak sampai di sana, para teroris yang mengetahui bahwa Presiden AS tersebut masih hidup, kemudian melakukan pencarian dan perburuan.

Onni Tommila 

Alan dan Oskari harus berkejaran dengan waktu agar tidak tertangkap oleh para teroris. Aksi heroik pun terlihat saat Alan tertangkap oleh teroris dan Oskari berusaha membebaskannya. Ia pun harus melompati jurang untuk bisa membebaskan Samuel L Jakcson yang juga sang presiden.

Mampukah Oskari menyelamatkan Presiden Amerika Serikat? Apa saja halangan dan kendala yang dihadapi oleh mereka? Saksikan hanya di layar televisi malam ini.

 

Film Big Game menghabiskan dana sekira 8,5 juta euro atau Rp140,9 miliar (Rp16,587) dan hanya mampu meraup pendapatan kotor USD7.455.398 atau Rp112,9 miliar (Rp15,148) dari penayangan di seluruh dunia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini