Sinopsis Film Bullet To The Head

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 25 206 2204682 sinopsis-film-bullet-to-the-head-llHPjUQXFh.JPG Sylvester Stallone (Foto: Ist)

JAKARTA - Film Bullet To The Head karya sutradara Walter Hill serta penulis Alessandro Camon. Film ini pertama kali tayang pada 1 Februari 2013.

Film Bullet To The Head dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Jason Momoa. Dilansir imdb, selama penayangannya di bioskop dunia film ini meraup pendapatan kotor USD361.965 atau lebih dari Rp5,6 miliar.

Film Bullet To The Head bercerita mengenai James Bonomo alias Jimmy Bobo, yang diperankan Sylvester Stallone, merupakan mantan tentara angkatan laut yang kini menjadi pembunuh bayaran.

Sylvester Stallone di Film Bullet to the head 

Baca juga: The Peanut Butter Falcon, Perjuangan Seorang Down Syndrome Jadi Pegulat

Baca juga: Film Wrinkles The Clown, Teror Badut yang Mencekam

Dia bekerja untuk siapa pun yang membutuhkan jasanya. Dalam misi terakhirnya, Jimmy Bobo seperti biasa mampu menjalankan aksinya dengan cepat.

Sylvester Stallone di Film Bullet to the head 

Bersama rekannya di Film Bullet to the Head, Louis Blanchard (Jon Seda), Jimmy Bobo pergi ke sebuah kedai. Saat sang rekan sedang sendiri, dia didatangi seorang pria yang ternyata seorang pembunuh bayaran bernama Keegan (Jason Momoa) dan bermaksud menghabisi Louis Blanchard dan Jimmy Bobo.

Pada kesempatan berbeda, seorang Detektif dari Washington DC, bernama Taylor Kwan (Sung Kang), ternyata juga tengah menyelidiki kasus pembunuhan yang dilakukan Keegan.

Meski awalnya menolak, Jimmy Bobo akhirnya mau bekerja sama dengan Detektif Taylor Kwan. Jimmy Bobo berharap dengan kerja sama tersebut drinya bisa menyelidiki dalang pembunuh sahabatnya juga.

Bagaimana kelanjutan dari Film Bullet To The Head, tunggu saja tayangannya di televisi malam ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini