Hot Gosip: Irrfan Khan Meninggal hingga Siti Badriah Tanggapi Pernikahan Zaskia Gotik

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 April 2020 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 30 33 2207086 hot-gosip-irrfan-khan-meninggal-hingga-siti-badriah-tanggapi-pernikahan-zaskia-gotik-naCIk2i49o.jpg Irrfan Khan di Jurassic World (Foto: Universal Pictures)

JAKARTA - Hot gosip pertama kali ini menyajikan kabar duka dari aktor Irrfan Khan yang meninggal dunia pada 29 April 2020. Ia mengembuskan napas terakhir di sebuah rumah sakit di Mumbai, India usai berjuang melawan kanker yang diderita sejak 2018.

Kepergian bintang Life of Pie itu pun membawa duka bagi Shah Rukh Khan. Melalui Instagram, bapak tiga anak tersebut menggambarkan rasa kehilangannya.

Irrfan Khan

"Aku akan sangat merindukanmu sambil terus mengingat bahwa kamu merupakan bagian dari kami,” ujarnya.

Shah Rukh Khan memberikan gambaran singkat tentang sosok Irrfan semasa hidup. Pria 54 tahun itu mengklaim telah kehilangan sosok yang menjadi inspirasinya berakting.

Baca Juga:

- Duka Shahrukh Khan Atas Berpulangnya Irrfan Khan

- Dukung Pernikahan Zaskia Gotik, Siti Badriah: Daripada Jagain Jodoh Orang

“Inspirasi sekaligus aktor terhebat di era kami,” kata dia.

Berita selanjutnya datang dari Raffi Ahmad yang akan melebarkan bisnisnya. Bersama Gading Marten dan Fachri Albar, mereka akan berkolaborasi dalam sebuah bisnis di bidang digital.

Berbeda dengan Raffi dan Gading yang berkecimpung di dunia konten, Fachri Albar hanya akan berfokus sebagai investor.

Gading, Raffi, dan Fachri

“Basically, gue percayain ke lo berdua (Gading dan Raffi), karena lo orang di digital paling gila. Kapan lagi ada platform yang paling bisa menghibur kalau bukan pendirinya tuh pelakunya sendiri,” ucap Fachri Albar.

Raffi Ahmad semangat menjalani bisnis barunya. Suami Nagita Slavina itu bermimpi tak sekadar menyajikan hiburan semata tapi juga olahraga.

“Bayangin aja kalau KUY Entertainment bisa jadi salah satu partner-nya F1, F2, atau F3, belum ada yang bisa gitu,” tambahnya.

Zaskia Gotik dan suami

Hot gosip terakhir menghadirkan kabar pedangdut Siti Badriah yang menanggapi keputusan pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud meski baru 3 bulan kenal.

Pelantun Lagi Syantik itu memandang keputusan mereka untuk menikah cepat sebagai hal yang wajar. “Oh ya alhamdulillah lah. Daripada ngejagain jodoh orang,” ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta.

Siti Badriah

Menurut Siti, hubungan asmara yang terlalu lama akan membuang waktu apabila pasangan sudah menemukan kecocokan. “Lebih cepat lebih baik lah. Sama-sama dewasa ya tahu lah,” kata dia.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini