Sabai Morscheck Umumkan Kehamilan Anak ke-2

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204202 sabai-morscheck-umumkan-kehamilan-anak-ke-2-2GD7zNQlQs.jpg Sabai Morscheck (Foto: Instagram/@sabaidieter)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Usai mengalami keguguran pada Juli 2018 lalu, Sabai kembali mengandung buah cintanya dengan Ringgo Agus Rahman.

Sabai Morschek

Melalui unggahan video di akun Youtube 'Hey Bjorka' milik mereka, berjudul 'Pesan Untuk (adiknya) Bjorka : eps 01', pasangan yang menikah pada 2015 lalu ini mengungkapkan kabar bahagia tersebut. Dengan wajah berbinar, Ringgo menyebut bahwa usia kandungan Sabai saat video tersebut dibuat pada 16 April 2020, telah memasuki 11 minggu.

"Kamu ada di dalam perut mama ini, kamu umurnya sekarang 11 minggu. Dan kamu bentuknya masih jelek banget, kayak alien gitu lonjong kepalanya," ucap Ringgo sembari menunjuk ke arah perut sang istri.

Baca Juga:

- Liburan ke Jepang, Ringgo Agus Rahman Ingin Sabai Morscheck Mual Setiap Pagi

- Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Kehadiran calon adik Bjorka ini sangat dinanti-nantikan oleh bintang film Keluarga Cemara tersebut. Ia menyebut bahwa keinginan untuk bisa kembali memiliki anak, telah benar-benar diharapkan sejak 2018.

"Kalau dilihat dari hasil USGnya ya, lucunya adalah kamu ada di perut mama ketika kami mengharapkan sekali kamu ada. Udah semenjak lama, bahkan ketika kakak kamu, Bjorka itu umur 2 tahun, Baba sih udah ngarep banget," jelas Ringgo.

Keluarga Ringgo Agus Rahman

Sayangnya, pada 2018 lalu Sabai yang tengah hamil 5 minggu dinyatakan harus mengalami keguguran. Namun, kesabaran pasangan ini untuk bisa kembali memiliki momongan, agaknya dijawab oleh sang pencipta beberapa hari usai Bjorka berulang tahun yang keempat.

"Sebenarnya setelah kakak kamu, Bjorka, mama sempat hamil lagi, tapi mama keguguran. Jadi setelah itu memang udah ngarep sekali kamu muncul. Dan kita tahunya (kamu ada) beberapa hari setelah Bjorka ulang tahun, kita tes, dan ada kamu," jelas Sabai.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini