Ringgo Agus Rahman Anggap Kehamilan Sabai Morscheck sebagai Angin Segar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 April 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 33 2204348 ringgo-agus-rahman-anggap-kehamilan-sabai-morscheck-sebagai-angin-segar-ZoSzoSZ0b0.jpg Keluarga Ringgo Agus Rahman (Foto: Instagram/@ringgoagus)

JAKARTA - Keluarga Ringgo Agus Rahman tengah berbahagia. Sabai Morscheck saat ini tengah hamil calon anak ke-2 mereka.

Kehamilan Sabai di tengah pandemi corona dianggap Ringgo sebagai sebuah angin segar bagi rumah tangganya yang dilanda kebosanan. Maklum, tak banyak yang bisa dilakukan Ringgo dan keluarga karena harus tetap di rumah selama pandemi corona.

Keluarga Ringgo Agus Rahman

"Kita sudah enggak keluar rumah sekitar satu bulan, karena di luar keadaannya lagi seram banget, Nak," kata Ringgo dalam video YouTubenya, seolah sedang bicara dengan calon buah hatinya tersebut.

Baca Juga:

- Sabai Morscheck Umumkan Kehamilan Anak ke-2

- Alasan Zaskia Gotik Menikah secara Agama pada 22 April 2020

"Yang benar-benar di seluruh dunia, ada 1,5 juta orang yang positif kena virus corona. Di Indonesia sendiri, perhari ini sudah ada 4000 orang yang kena. Ada yang meninggal, ada yang sembuh," jelas Ringgo.

Keluarga Ringgo Agus Rahman

Aktor Keluarga Cemara itu berharap pandemi ini telah berakhir ketika tiba waktu Sabai melahirkan. Sehingga ia bisa mengajak Sabai, Bjorka, dan bayi yang kini masih berada di dalam kandungan sang istri berjalan-jalan.

"Jadi semua orang lagi khawatir, semua orang lagi ada di rumah, enggak keluar karena takut corona ini. Tapi mudah-mudahan sekitar 7 bulan lagi kamu lahir, mudah-mudahan situasinya udah beres, biar ngajak kamu jalan-jalan lagi berempat," harapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini