Zaskia Sungkar Jalani Operasi sebelum Lakukan Transfer Embrio ke Rahim

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 33 2203522 zaskia-sungkar-jalani-operasi-sebelum-lakukan-transfer-embrio-ke-rahim-cfpjgwRHWK.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Sejak awal Maret 2020 lalu, Zaskia Sungkar telah menjalani beberapa prosedur untuk menyukseskan program bayi tabung yang ia jalani. Untuk itu, kakak kandung Shireen Sungkar ini akan menjalani operasi sebelum akhirnya menjalani transfer embrio di dalam rahimnya.

Zaskia Sungkar

"Bismillah Persiapan operasi sebelum embryo transfer , semangattt @morulaivf_jakarta," tulis Zaskia Sungkar pada keterangan foto.

Unggahan foto Zaskia Sungkar bersama Irwansyah dan dokter yang menanganinya itu mendapatkan respons positif dari para netizen dan juga rekan-rekan sesama artis. Hampir seluruh isi komentar di dalam unggahan foto tersebut berisi doa dan harapan agar pasangan ini bisa segera dikaruniai momongan.

Baca Juga:

- Jual Tas Mewah, Zaskia Sungkar Bantu Berikan Makanan Gratis untuk Masyarakat

- Gugatan Cerai Dikabulkan, Raya Kitty Masih Belum Sandang Status Janda

"Semangat @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 semoga Allah beri kemudahan buat operasinya dan semoga lekas diberikan momongan. Amin allahuma Amin," doa @lis_binti_sutisna.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

"Semoga allah kasih ka kia sama ka irwan rezeky anak di tahun ini amin allahuma amin," sambung ms.fitri.a.

"Ya allah anugerahkan kepada mbk zaskiasungkar dan maz irwansyah seorang anak yang sholeh ataupun sholehah berkahi mereka dengab karuniaMu... amin," tambah sweety_alvia.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California

Zaskia Sungkar dan Irwansyah saling bergandengan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini