Jual Tas Mewah, Zaskia Sungkar Bantu Berikan Makanan Gratis untuk Masyarakat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 April 2020 15:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 14 33 2199017 jual-tas-mewah-zaskia-sungkar-bantu-berikan-makanan-gratis-untuk-masyarakat-9PL5u4Ut21.jpg Zaskia Sungkar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Zaskia Sungkar, nampaknya tak mau tinggal diam atas pandemi virus corona yang menyebabkan beberapa warga masyarakat kesulitan untuk bisa mendapatkan sesuap nasi. Ia bahkan bekerja sama dengan sebuah akun penjualan tas untuk menjual beberapa barang mewah miliknya.

Melalui akun Instagram, kaakk dari Shireen Sungkar ini nampak merelakan beberapa buah tas mewah miliknya untuk dilelang. Tak main-main, tas tersebut memiliki merek yang cukup terkenal dan mahal, diantaranya Louis Vuitton, Gucci, Hermes, Dior, serta Channel.

Rencananya, hasil dari lelang tas branded tersebut akan digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Tak terkecuali memberikan bantuan berupa alat proteksi dini (APD) untuk para tenaga medis di rumah sakit.

Baca Juga: Medina Zein Tanggapi Sangkalan Irwansyah Soal Penggelapan Dana

"Saudara-saudara ku sekalian, kami mau lelang beberapa barang berikut. 100% hasil nya akan disumbangkan untuk dampak covid 19. 50% untuk keperluan alat pelindung medis dan 50% lagi untuk makan gratis saudara-saudara kita yang terkena dampak ekonomi dari wabah ini," ungkap Zaskia Sungkar pada keterangan fotonya.

"Konsep yang sudah berjalan adalah, membeli makanan dari para pelaku usaha menengah yang terkena dampak seperti warung makan, pedagang kaki lima, dan lain-lain, kemudian membagikannya gratis untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan sekitar warung makan tersebut," sambungnya.

Tak berapa lama, istri dari Irwansyah ini nampak membagikan potret dari keberhasilannya menjual beberapa tas mewah.

Ia mengungkap bahwa dirinya sudah mulai menjalankan misinya untuk membeli dagangan milik para penjual makanan dan pedagang kaki lima, untuk dibagikan secara gratis pada pemulung dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Bismillah, beberapa barang lelang sudah terjual jazakumullah khair saudara-saudara ku. Laporan hari ini lokasi 'Makan Gratis' di Warung makan Lombok Rawit daerah Rengas yang sepi semenjak wabah Covid 19," jelasnya.

"Alhamdulillah hari ini dagangan warung makan tersebut sudah kita beli dan dibagikan gratis untuk saudara-saudara kita para pedagang keliling, pemulung, dan lain-lain," tukasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Liburan Zaskia Sungkar & Irwansyah di California

Zaskia Sungkar dan Irwansyah saling bergandengan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini