Penglihatan Buram, Amitabh Bachchan Takut Jadi Buta

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 April 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 11 33 2197633 penglihatan-buram-amitabh-bachchan-takut-jadi-buta-8Ns7TyjU0e.jpg Amitabh Bachchan (Foto: Reuters)

NEW DELHI - Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Amitabh Bachchan dibuat takut dengan kondisi kesehatannya. Big B terutama mempermasalahkan penglihatannya yang memburuk belakangan ini.

Dalam sebuah tulisan panjang, Amitabh Bachchan curhat bagaimana penglihatannya yang mulai buram. Mertua Aishwarya Rai ini bahkan dibuat takut jika ia akan menjadi buta.

Amitabh Bachchan

"Mataku, mereka melihat dengan buram. Penglihatanku jadi double. Dan beberapa hari belakangan ini aku berdamai dengan diriku sendiri, bahwa mungkin kebutaan sedang dalam prosesnya," ungkap Amitabh Bachchan seperti dikutip dari Hindustantimes, Sabtu (11/4/2020).

Dalam keadaan seperti itu, Amitabh Bachchan ingat bagaimana dulu sang ibu akan merawatnya ketika sakit. Ia juga pergi ke dokter untuk memeriksakan kondisi matanya.

Baca Juga:

Ingatkan Publik Bahaya Korona, Amitabh Bhachchan: Hati-hati

Polisi Masih Tutupi Identitas Artis yang Tertangkap Narkotika

"Aku mengikuti instruksinya untuk menggunakan obat tetes mata setiap jam. Dokter meyakinkanku bahwa aku tidak akan buta," cerita Amitabh Bachchan.

"Aku terlalu banyak menghabiskan waktu di depan komputer. Mataku hanya lelah," lanjut bintang Kuch Kuch Hota Hai ini.

Amitabh Bachchan

Tak hanya menuruti kata dokter, Amitabh Bachchan juga meniru cara pengobatan sang ibu dengan mengompres mata menggunakan air hangat. Kini, aktor senior Bollywood itu mengaku sudah lebih baik.

"Dan, ya! Teknik lama ibuku berfungsi. Yeahhh. Aku bisa melihat sekarang," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini