Sembuh dari COVID-19, Amitabh Bachchan Langsung Sibuk Syuting

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 04 September 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 04 33 2272676 sembuh-dari-covid-19-amitabh-bachchan-langsung-sibuk-syuting-9ohgEHlv7f.jpg Amitabh Bhabchan (Foto: Instagram)

MUMBAI - Usai dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan rehat sejenak, aktor legendaris Bollywood, Amitabh Bachchan langsung menyibukkan diri dengan kembali syuting.

Ya, tak mau buang-buang waktu, begitu kondisi kesehatannya sudah pulih pasca COVID-19, Amitabh Bachchan diketahui langsung sibuk syuting.

Mengutip Hindustantimes, Jumat (4/9/2020) begitu menyibukkan diri dengan jadwal syuting, tak tanggung-tanggung ayah mertua Aishwarya Rai ini langsung syuting untuk 4 proyek sekaligus!

Baca Juga: Alami Gangguan Kecemasan, Cucu Amitabh Bachchan Tak Nyaman Bicara Soal Terapi

Jadwal syuting bintang Kabhi Kushi Kabhi Gham yang padat ini, terungkap melalui cuitan Amitabh di akun Twitter pribadinya.

“Yooo hooo !!! kembali kerja, syuting 4 proyek kampanye, lima kali berganti pakaian, dan masih ada sisa empat shoot lagi. 5 jam dalam satu hari,” tulis Amitabh.

Tak hanya lewat Twitter pribadinya, aktor 77 tahun ini juga sempat membagikan suasana di lokasi syutingnya lewat unggahan foto-foto di blog miliknya.

Dalam pesan di blognya, Amitabh menyebut, kini di lokasi syuting ia harus dibantu kursi roda agar dirinya bisa merasa lebih nyaman.

Cukup sulit beraktivitas dengan kakinya sendiri, diakui Amitabh membuat dirinya merasa seperti anak-anak yang sedang dimanja.

Amitabh juga menginformasikan, dalam waktu dekat ia akan segera memulai proses syuting acara televisi hits Kaun Banega Crorepati untuk musim tayang ke-12.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini