Produser: Saatnya Amitabh Bachchan Pensiun dan Menikmati Masa Tua

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485874 produser-saatnya-amitabh-bachchan-pensiun-dan-menikmati-masa-tua-06edgHG5Du.jpg Produser Salim Khan meminta Amitabh Bachchan untuk pensiun dan menikmati masa tuanya. (Foto: Instagram/@amitabhbachchan)

MUMBAI - Aktor Amitabh Bachchan sudah berkarier di industri perfilman Bollywood selama 52 tahun. Meski sudah tak lagi muda, namun aktor 79 tahun itu masih wara-wiri di layar lebar. 

Hal ini membuat Salim Khan, produser sekaligus penulis skenario populer Bollywood meminta aktor berjuluk Big B itu untuk segera pensiun. Hal itu diungkapkan Salim dalam wawancaranya dengan Danaikik Bhaskar. 

Produser Salim Khan meminta Amitabh Bachchan untuk segera pensiun. (Foto: Instagram/@amitabhbachchan)

Baca juga: Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun

Dia mengungkapkan, ini adalah momen yang tepat untuk Bachchan pensiun dari dunia film karena karier 5 dekadenya menjadi yang tersukses di industri perfilman Bollywood. Sehingga dia bisa pensiun dengan anggun dan terhormat. 

“Kini, saatnya Big B menikmati masa tuanya. Lagipula tidak ada lagi cerita atau naskah untuk aktor sebesar dia saat ini,” ujar Salim Khan bernada kelakar seperti dikutip dari Pinkvilla, Rabu (13/10/2021). 

Salim Khan telah bekerja dengan Amitabh Bachchan di banyak proyek, dari Zanjeer, Sholay, Deewar, Majboor, Don, Trishul, Kaala Patthar, hingga Dostana. Sementara itu, Big B akan merilis sederet karya barunya dalam waktu dekat, seperti Brahmastra, Good Bye, Mayday, Jhund, dan Unchai.*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini