Share

Tangan Amitabh Bachchan Terkena Petasan saat Rayakan Diwali

Dewi Aspara, Okezone · Kamis 04 November 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 04 33 2496580 tangan-amitabh-bachchan-terkena-petasan-saat-rayakan-diwali-AHHRYboiF1.jpg Tangan Amitabh Bachchan terkena petasan saat rayakan Diwali. (Foto: iWEND Magazine)

SEOUL - Aktor Bollywood Amitabh Bachchan mengenang kejadian tak mengenakkan saat perayaan Diwali. Lantaran antusias menikmati perayaan tersebut, tangannya tak sengaja terkena petasan. 

Insiden itu, menurut aktor 79 tahun tersebut, terjadi sekitar 3 dekade silam saat syuting dua film: Inquilaab dan Sharaabi. Karena proses penyembuhan yang cukup lama, dia terpaksa membalut tangannya dengan sapu tangan atau memasukkan tangan ke saku celana selama syuting. 

Tangan Amitabh Bachan terbakar saat rayakan Diwali. (Foto: Instagram/@amitabhbachchan)

Aktor veteran Bollywood itu tidak mengungkapkan secara detail bagaimana dia melanjutkan syuting kedua film tersebut. Melalui blog pribadinya, Bachchan hanya menuliskan, “Cerita di balik kedua film tersebut sungguh tidak bijaksana untuk diceritakan.” 

Lewat Twitter pada 2020, Amitabh Bachchan berkisah bahwa dia menghabiskan waktu 2 bulan untuk bisa menggerakkan ibu jari dan jari telunjuknya. “Dan sekarang, kedua jariku sudah bisa bergerak dengan leluasa,” tuturnya seperti dikutip dari Hindustan Times, Kamis (4/11/2021). 

Dirilis pada 1984, Inquilaab adalah film thriller politik yang dibintangi Amitabh Bachchan bersama mendiang Sridevi, Nirupa Roy, Utpal Dutt, Kader Khan, Ranjeet, dan Shakti Kapoor. Sementara film Sharaabi dibintangi Bachchan bersama Jaya Prada, Pran, Om Prakash, dan Ranjeet.* Dewi Aspara

Baca juga:

Nyaris Bangkrut, Amitabh Bachchan Terlilit Utang Rp1,74 Triliun

Produser Transformers Bakal Remake Film Korea Spiritwalker 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini