Ingatkan Publik Bahaya Korona, Amitabh Bhachchan: Hati-hati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 33 2183763 ingatkan-publik-bahaya-korona-amitabh-bhachchan-hati-hati-yWULhDozW7.jpg Amitabh Bhachchan (Foto: Twitter/@SrBachchan)

NEW DELHI - Amitabh Bhachchan ikut mengimbau publik untuk berhati-hati di tengah penyebaran virus korona. Melalui sejumlah rangkaian tweet di Twitter, Big B meminta masyarakat untuk selalu waspada.

Amitabh Bhachchan

"COVID-19 .. be safe .. be careful .. (COVID-19 .. tetap aman .. hati-hati) 🙏," tulis Amitabh Bhachchan di Twitternya pada 13 Maret 2020.

Selain itu, Amitabh Bhachchan juga sempat menulis sepenggal puisi tentang korona. Ia mengunggah video berdurasi hampir semenit lebih itu di Twitter.

Baca Juga:

- Ternyata, Amitabh Bachchan Pernah Jadi Petinju saat Remaja

- Sambil Dekap Anak, Tangis DJ Butterfly Pecah

Amitabh Bhachchan juga melakukan syuting khusus untuk membantu mengingatkan masyarakat betapa bahayanya korona dan bagaimana mencegah penyebarannya.

"Siap-siap untuk advokasi pencegahan yang diperlukan untuk COVID-19. Ini untuk UNICEF dan Kementerian Kesehatan India," ungkap Amitabh Bhachchan.

Aktor 77 tahun tersebut bukan satu-satunya yang mengimbau publik untuk lebih waspada dan hati-hati. Varun Dhawan juga melakukan hal serupa.

Secara tersirat, Varun Dhawan mengisyaratkan bahwa apa yang terjadi sekarang juga karena ulah manusia. "Perkembangan itu penting, tapi tidak sampai harus membunuh makhluk lain. Kita akan melewati ini, tapi kita harus sadar bahwa merusak alam berakibat fatal," kicaunya di Instagram.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini