nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Tom Hanks Positif Korona Hingga Gaji Jennifer Dunn dari Wawan

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 09:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 13 33 2182593 hot-gosip-tom-hanks-positif-korona-hingga-gaji-jennifer-dunn-dari-wawan-F47i60VTsx.jpg Rita Wilson dan Tom Hanks (Foto: Instagram Rita Wilson)

JAKARTA - Tom Hanks serta sang istri, Rita Wilson positif terjangkit virus korona. Kepada pengikutnya di Instagram, Rita Wilson membagikan gejala yang dia rasakan hingga akhirnya didiagnosis positif virus covid-19.

"Kami (Rita Wilson dan Tom Hanks) merasa sedikit lelah, seperti pilek dan beberapa tubuh terasa sakit. Aku juga merasa kedinginan yang datang dan pergi. Selain itu juga disertai demam ringan,” tulis Rita Wilson dalam unggahannya.

Baca Juga:

Istri Tom Hanks Ungkap Gejala yang Dirasakan ketika Positif Korona

Jika Harta Lina Jubaedah Jatuh ke Tangan Teddy, Sule: Silakan Saja

Tom Hanks & Istri Terjangkit Virus Korona di Australia


Merasa kondisi kesehatannya tak baik, Rita Wilson dan Tom Hanks menjalani pemeriksaan. Hasil tes tersebut menunjukkan jika pasangan suami istri ini terjangkit virus korona.

"Untuk prosedur yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami berdua diuji untuk virus korona dan ternyata positif,” sambungnya.

Kabar berikutnya datang dari Sule yang menanggapi ucapan Teddy mengenai uangnya yang terpakai dalam pembangunan kos-kosan milik Lina Jubaedah. Ayah 4 anak itupun mengaku tak masalah dan tidak ingin mencampuri hal tersebut.

Bahkan, Sule juga mempersilakan jika harta peninggalan Lina jatuh ke tangan suami dari mantan istrinya itu.

Baca Juga:

Jennifer Dunn Ungkap Gaji Bulanan dari Wawan

Soal Isu Kedekatan, Didi Riyadi Khawatirkan Ayu Ting Ting

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

"Seandainya semua itu mau diambil ya silakan. ya silakan kok," ujar Sule dikutip Okezone dari tayangan Starpro Indonesia.

Sule menambahkan jika dia sudah tak ada kaitan dengan harta peninggalan Lina. Namun, di balik peninggalan tersebut terdapat hak dari keempat buah hatinya.

"Kalau untuk hak, itu kan hak anak-anak bukan hak saya. Jadi ngapain saya ikutan hal itu," sambungnya.

Sementara itu berita selanjutnya datang dari Jennifer Dunn yang membeberkan noninal gaji yang dia terima dari bekerja dengan Tubagus Chaeri Wardhana. Dalam bisnis karaoke dengan Wawan, Jennifer Dunn bertindak sebagai pihak yang mempromosikan tempat hiburan tersebut.

"Gaji Rp9 juta,” ujar Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga:

Suami Karen Pooroe Resmi Jadi Tersangka Kasus KDRT

Hot Gosip: Ririn Ekawati Muntahkan Happy Five Hingga Resleting Celana Vanessa Angel Terbuka

Jennifer Dunn

Di luar gaji, istri dari Faisal Harris itu juga mendapatkan beberapa fasilitas dari Wawan. Fasilitas tersebut yaitu mobil serta kartu kredit

Wanita berhijab ini awalnya tak menaruh kecurigaan dengan gaji yang terbilang tinggi hingga fasilitas yang diberikan Wawan. "Ya mungkin, aku cuma berpikir itu hanya fasilitas,” tutup Jennifer Dunn. (aln)

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini