Istri Tom Hanks Ungkap Gejala yang Dirasakan ketika Positif Korona

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 33 2182062 istri-tom-hanks-ungkap-gejala-yang-dirasakan-ketika-positif-korona-IDUYnVXpH0.jpg Tom Hanks dan Rita Wilson (Foto: Times)

SYDNEY - Rita Wilson mengungkapkan kondisi tubuhnya saat divonis positif korona. Hal tersebut dibagikan oleh istri dari Tom Hanks itu melalui unggahan di Insta Storiesnya, Kamis (12/3/2020).

“Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek dan beberapa tubuh terasa sakit. Aku juga merasa kedinginan yang datang dan pergi. Selain itu juga disertai demam ringan,” tulis Rita Wilson dalam unggahannya.

Dengan kondisi seperti itu, Rita Wilson dan sang suami Tom Hanks pun menjalani tes kesehatan. Hasil tes pun menunjukkan jika pasangan suami istri itu positif terkena virus korona.

Tom Hanks 

Baca juga: Kronologi Tom Hanks & Istri Terjangkit Virus Korona di Australia

“Untuk prosedur yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami berdua diuji untuk virus korona dan ternyata positif,” lanjutnya.

Saat ini, Rita Wilson dan Tom Hanks masih berada di Australia. Keduanya menjalani perawatan dan diisolasi.

 Instagram Rita Wilson, yang juga istri Tom Hanks

Baca juga: Sebelum Mengumumkan Positif Korona, Istri Tom Hanks Sambangi Opera House

Seperti dibertakan sebelumnya, Tom Hanks mengumumkan jika dia dan sang istri positif terkena virus korona saat berada di Australia. Keberadaannya dan Rita Wilson di Australia itu untuk menjalani syuting film.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini