Rilis Album Changes, Justin Bieber Lampaui Rekor Elvis Presley

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 205 2173872 rilis-album-changes-justin-bieber-lampaui-rekor-elvis-presley-eebp7wMA4u.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram Justin Bieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber berhasil melampaui rekor Elvis Presley selama 59 tahun terakhir di Amerika Serikat. Changes menjadi album ke-7 Bieber yang bertengger di nomor satu top album di Billboard.

Melansir NME, Selasa (25/2/2020) Justin Bieber didapuk menjadi artis termuda yang mencapai keberhasilan di usia 25 tahun. Sementara itu, Elvis Presley mencetak rekor di tahun 1961 saat usianya menginjak 26 tahun.

Baca Juga:

Tak Sebut Nama Selena Gomez, Justin Bieber Akui Ceroboh saat Dulu Pacaran

Lirik I Dont Care dari Ed Sheeran feat Justin Bieber

Justin Bieber

 

Album ke-7 Elvis Presley yang kala itu membukukan rekor dengan memuncaki tangga lagu, adalah Blue Hawaii.

Kesukesan itu kemudian dibagikan Justin Bieber melalui postingan di Instagram. Secara singkat, suami Hailey Baldwin ini mengucapkan terima kasih pada album terbarunya itu.

"Terima kasih, Changes," tulis Bieber.

Berdasarkan keterangan dari perusahaan rekaman Def Jam, album Changes telah didengarkan lebih dari satu juta unit selama seminggu. Angka ini berasal dari jumlah penjualan album, single dan streaming di platform digital.

Entertainment Weekly juga melaporkan, Justin Bieber tercatat menjual 231.000 unit album Changes. Ia berada di posisi ketiga dari Halsey dan Eminem di kategori penjualan album terbaik.

Baca Juga:

Jawab Pertanyaan Netizen, Manohara Kembali Isyaratkan Pindah Agama?

Bunga Citra Lestari Mulai Bangkit dari Duka

Justin Bieber

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini