Share

Justin Bieber Fix Tunda Konser di Jakarta Bulan Depan?

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 205 2679814 justin-bieber-fix-tunda-konser-di-jakarta-bulan-depan-YCjUSiBWRp.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram)

PENYANYI asal Kanada, Justin Bieber, memutuskan untuk menunda penyelenggaraan konsernya di Indonesia pada 2-3 November 2022 mendatang. Kabar kurang menyenangkan tersebut bahkan telah dikonfirmasi oleh akun Instagram @jakartakonser.

Melalui unggahannya, akun tersebut mengatakan alasan pelantun Beauty and A Beat tersebut menunda konsernya. Salah satunya terkait masalah kesehatan.

“Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta pada 2 dan 3 November 2022 harus ditunda karena kondisi kesehatannya,” tulis akun tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 3 Oktober 2022.

Meski Justin Bieber menunda konsernya, manajemennya hingga kini masih mencoba untuk mengusulkan jadwal baru. Hal itu dilakukan agar suami dari Hailey Baldwin ini bisa menyapa penggemarnya di Indonesia.

Kendati demikian, belum ada kabar lanjutan tentang kapan pria 28 tahun ini akan menggelar konsernya di Indonesia. Bahkan akun @jakartakonser meminta para penggemar untuk terus memantau informasi lanjutan terkait hal itu.

Justin Bieber

“Pihak manajemen saat ini tengah bekerja untuk tanggal-tanggal baru,” tambahnya.

Sayangnya, hingga saat ini promotor dari konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour, yaitu PK Entertainment masih belum angkat bicara terkait batalnya konser tersebut. Padahal, di beberapa negara konser tersebut sudah resmi dibatalkan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara itu, dua minggu lalu PK Entertainment melalui Instagramnya sempat mengunggah poster terkait penyelenggaraan konser Justin Bieber. Bahkan mereka menyebut bahwa salah satu produk susu siap untuk menjadi sponsor dalam konser yang berlangsung di Stadion Madya, Gelora Bung Karno pada 2-3 November 2022 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Justin Bieber sempat mengatakan bahwa dirinya mengalami Ramsay Hunt Syndrome. Penyakit tersebut membuat setengah wajahnya mengalami kelumpuhan.

Hingga kini, Bieber diketahui masih berusaha untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini