Share

Justin Bieber Tunda Konser, Beliebers Minta Tiket di Refund

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 08 September 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 205 2663310 justin-bieber-tunda-konser-beliebers-minta-tiket-di-refund-ENCMweKzLP.jpg Justin Bieber (Foto: Ist)

PENYANYI Justin Bieber memutuskan kembali menunda tur konsernya. Pelantun ‘Yummy’ itu bahkan sempat mengumumkan jika dirinya ingin terlebih dahulu untuk fokusnya pada kesehatan.

Keputusan suami Hailey Baldwin itu sontak membuat para Beliebers di seluruh dunia heboh. Termasuk Indonesia yang juga kedapatan jadwal manggung Bieber di November 2022 mendatang.

Sementara itu, pihak promotor, AEG Presents Asia buka suara terkait pengumuman tersebut. Ia meminta para penggemar untuk tenang dan mengatakan tur Asia Justin Bieber akan tetap berjalan.

“Kami tidak sabar untuk melihatnya kembali. Pemahaman kami adalah tur Asia leg akan dilanjutkan sesuai jadwal. Tetap disini untuk pembaruan lebih lanjut,” tulis akun itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 7 September 2022.

Justin Bieber

Sayang, unggahan promotor konser dari solois asal Kanada itu justru mendapat komentar pedas netizen termasuk Beliebers. Mereka bahkan meminta pihak promotor untuk mengembalikan uang tiket konser karena berpikir Justin Bieber akan batal manggung tahun ini.

“Refund dan biarkan dia istirahat,” kata akun @mier*****.

“Refund aja mending,” kata akun @der****.

“Tolong batalkan aja, dan refund uangnya,” kata akun @ayy*****.

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber menunda konser bertajuk, Justice World Tour. Sebelumnya, suami Hailey Baldwin ini memutuskan menundah sejumlah konser karena mengalami Ramsay Hunt Syndrome yang melumpuhkan wajah sebelah kirinya.

Setelahnya, Bieber kembali pulih dan melanjutkan sejumlah konser yang tertunda. Namun, ia kembali menunda tur konsernya dengan alasan kesehatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini