Tak Sebut Nama Selena Gomez, Justin Bieber Akui Ceroboh saat Dulu Pacaran

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171725 tak-sebut-nama-selena-gomez-justin-bieber-akui-ceroboh-saat-dulu-pacaran-yQiY6katuz.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber berbicara tentang kehidupan asmaranya sebelum menikah dengan Hailey Baldwin. Dalam sesi wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music, Justin mengungkapkan perilakunya yang ceroboh dan kerap tidak pikir panjang saat pacaran dengan mantannya.

Justin Bieber

"Dalam hubunganku sebelumnya, aku gila dan ceroboh. Kali ini, aku meluangkan waktu untuk benar-benar mengembangkan diriku dan fokus pada diriku sendiri dan mencoba membuat keputusan yang tepat. Yeah, aku jadi lebih baik," kata Justin seperti dikutip dari People, Rabu (19/2/2020).

Justin memang tak menyebut hubungan dengan mantan yang mana yang ia maksud. Dari sejumlah wanita yang diketahui pernah berpacaran dengan penyanyi 25 tahun itu, Selena Gomez masuk dalam daftar mantan legendarisnya.

Baca Juga:

- Sempat Jadi Pengguna Narkoba, Justin Bieber: Itu Membunuhku

- Ashraf Sinclair Meninggal, Bunga Citra Lestari Trauma Tidur di Kamarnya

Sebelum menikah dengan Hailey Baldwin pada Oktober 2018, Justin sempat menjalin cinta lagi dengan Selena pada Oktober 2017. Sempat putus nyambung seperti tahun-tahun sebelumnya, hubungan dua penyanyi itu diketahui kandas di paruh pertama 2018.

Justin juga mengaku dirinya masih merasa terluka ketika mulai berkencan dengan Hailey kala itu. Ketika ditanya apa yang membuatnya terluka, Justin merujuk pada kisah cintanya sebelumnya.

Justin Bieber dan Hailey

"Aku pikir aku baru saja terluka dari hubunganku sebelumnya. Dan aku masih berurusan dengan perasaan tak termaafkan (dari hubungan sebelumnya) itu dan semua hal semacamnya," ungkap Justin.

Tak mudah bagi Justin untuk menjalin hubungan asmara lagi setelah sakit hati yang didapatnya saat itu. Namun, Hailey mampu membuktikan bahwa ia lah sosok yang akan bisa mengobati luka hatinya tersebut.

"Aku ada di posisi dimana aku tahu aku tak ingin memberitahukan satu hal (pada Hailey). Dan, aku merasa dia menghormatiku kala itu dan aku benar-benar sangat menghormatinya. Aku tak ingin mengatakan sesuatu dan kemudian dia melihatku melakukan yang lain," jelas Justin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini