Share

Afgan Ungkap Isi Percakapan Terakhirnya dengan Ashraf Sinclair

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171325 afgan-ungkap-isi-percakapan-terakhirnya-dengan-ashraf-sinclair-fSccaoyyT7.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Afgansyah Reza memiliki kenangan tersendiri dengan mendiang Ashraf Sinclair. Sekira 2 minggu sebelum suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu berpulang, Afgan sempat bertemu dan berbicara dengannya.

“Kami berdua sempat bertemu dan diskusi sampai berjam-jam. Itu menjadi kenangan tersendiri bagi saya,” ujar Afgan saat ditemui di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu malam (19/2/2020).

 Ashraf Sinclair. (Ilustrasi: Okezone)

Dalam obrolan itu, Afgan dan Ashraf berdiskusi tentang mimpi mereka masing-masing. “Bahasannya cukup personal lah. Jadi seperti, gue mimpinya ini terus dia juga cerita tentang mimpinya,” ujar pelantun Sadis tersebut.

Meski hanya berlangsung 4 jam, namun pertemuan tersebut dirasa Afgan cukup berkualitas. Bahkan, dia menyebut jika momen tersebut tak akan dia lupakan selamanya.

Baca juga: Afgan Syahreza Ungkap Kondisi Terkini Putra Ashraf Sinclair

Afgansyah Reza juga menilai Ashraf Sinclair sebagai sosok yang baik dan kerap membantu orang lain. Bahkan kebaikan sang aktor sempat menyentuh penyanyi berlesung pipi tersebut.

Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram) 

“Ashraf Sinclair itu adalah sosok yang tulus banget. Dia kayaknya selalu niat membantu orang dan melakukan semuanya bareng- bareng. Gue merasakan banget itu dari dia.”* 

Baca juga: Pertemuan Pertama, Ashraf Sinclair Salah Sebut Nama BCL

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini