Pulang ke Malaysia, Ibu Ashraf Sinclair Janji Akan Rajin Jenguk BCL dan Noah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 33 2175022 pulang-ke-malaysia-ibu-ashraf-sinclair-janji-akan-rajin-jenguk-bcl-dan-noah-xOegMDQ5oW.jpg BCL dan keluarga Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@nazrinkamal)

JAKARTA - Keluarga Ashraf Sinclair pamit pulang ke negara asal mereka, Malaysia. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram ibunda mendiang Ashraf, Khadijah Abdul Rahman.

Dalam foto, Khadijah bersama suami, anak perempuan dan cucunya tampak tersenyum tegar. Mereka berfoto di area pemakaman mendiang Ashraf.

Keluarga Sinclair

"#KeluargaBesarSinclair #PulangSementara #JumpaLagi Assalamualaikum ke semua yang dikasihi. Keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf. Kami mohon doa Al Fatihah tidak terputus untuknya," tulis Khadijah pada 26 Februari 2020.

Baca Juga:

- BCL dan Noah Mulai Bisa Tersenyum Pasca-Meninggalnya Ashraf Sinclair

- Sebelum Ditangkap, Vitalia Sesha Ternyata Tinggal Bersama Kekasih

Meski kini sang putra telah tiada, Khadijah tak ingin putus hubungan dengan Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair. Ia berjanji akan selau menengok menantu dan cucunya itu di Jakarta.

"InsyaAllah di izin Allah SWT, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah. Saya mencintai kalian semua, karena mencintai putra saya Ashraf. Mari kita lakukan semua perbuatan baik di bumi agar kita bisa bersamanya di Jannah Insya Allah. Al Fatihah. Aamiin," ungkapnya.

BCL dan keluarga Ashraf

Seperti diketahui sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari yang sama.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini