Ashraf Sinclair Sempat Khawatirkan Corona sebelum Meninggal, Adik Ipar: Kamu Benar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 April 2020 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 20 33 2202035 ashraf-sinclair-sempat-khawatirkan-corona-sebelum-meninggal-adik-ipar-kamu-benar-bBeraUd2qF.jpg Ashraf Sinclair (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Tak terasa dua bulan berlalu sejak kepergian Ashraf Sinclair. Sang adik ipar, Yuna Zarai pun mengenang momen manis kebersamaannya dengan mendiang suami Bunga Citra Lestari itu.

Hal itu terlihat melalui unggahan Yuna di Instagram. Istri Adam Sinclair itu membagikan momen liburan terakhirnya dengan sang suami, Ashraf dan Bunga di New York, Amerika.

Ashraf Sinclair

Yuna membahas soal kekhawatiran Ashraf soal virus corona yang membuatnya memilih mengenakan masker. Tak disangka, hal itu kini dilakukan semua orang untuk mencegah penularan COVID-19.

"Ash, kamu benar. COVID-19 bukanlah lelucon, kita tak akan pernah menertawakan maskermu lagi," tulis Yuna.

Baca Juga:

- Peringatan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar Secara Online

- Rina Nose Ungkap Hal Aneh saat Aziz Gagap Pamit

Dalam foto yang dibagikan Yuna, terlihat juga potret Ashraf dan Bunga yang mengenakan masker berwarna biru. Perilaku mereka ternyata sempat menjadi bahan tertawaan keluarganya.

Ashrafi Sinclair, BCL, dan Ipar

"Saat Adam memakai maskernya sekarang, aku selalu ingat saat dia menertawakanmu di airport saat mengenakannya. Kamu harusnya menikmati melihat dia memakai masker sekarang, LOL," ungkapnya.

Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Mendiang dimakamkan pada hari yang sama di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini