Share

Afgan Syahreza Ungkap Kondisi Terkini Putra Ashraf Sinclair

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 20 Februari 2020 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 20 33 2171295 afgan-syahreza-ungkap-kondisi-terkini-putra-ashraf-sinclair-bJYcsi2W0A.jpg Mendiang Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Afgansyah Reza membeberkan kondisi putra semata wayang mendiang Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair. Menurut Afgan, bocah laki-laki 9 tahun itu lebih baik dibandingkan saat hari kepergian sang ayah.

“Noah sudah jauh lebih baik. Dia sudah bisa berinteraksi dengan orang lain,” ujar Afgan saat ditemui di kediaman Bunga Citra Lestari di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu malam (19/2/2020).

 Bunga Citra Lestari dan anak. (Foto: Okezone)

Pelantun Terima Kasih Cinta itu mengatakan kondisi Noah yang membaik lantaran kehadiran saudara-saudaranya. “Dia ditemani sepupu seumurannya. Jadi, alhamdulillah sekarang sih sudah better. Semoga semakin kuat dan ikhlas,” tuturnya.

Afgansyah Reza datang ke kediaman Bunga Citra Lestari di hari kedua tahlilan Ashraf Sinclair. Sebagai seorang sahabat, dia memberikan dukungan terhadap BCL dan sang putra.

Baca juga: Masih Berduka, BCL Batal Tampil di Love Fest 

Sementara Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Suami Bunga Citra Lestari itu meninggal dunia lantaran serangan jantung.* 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini