Adik Ashraf Sinclair Obati Rindu Lewat Rekaman Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 25 April 2020 11:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 25 33 2204699 adik-ashraf-sinclair-obati-rindu-lewat-rekaman-suara-0XgZetkPZR.jpg Ashraf Sinclair (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aishah Sinclair ternyata masih berat kehilangan sang kakak, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Dua bulan berlalu, Aishah terus merindukan mendiang kakaknya.

"Dua bulan hari ini. Tak satu hari pun berlalu tanpa kami tidak memikirkanmu. Mereka bilang waktu menyembuhkan, tapi rasanya sakit, sama saja," tulis Aishah pada 18 April 2020.

Aishah tak sengaja menemukan rekaman suara Ashraf yang bisa sedikit mengobati rasa rindunya.

Baca Juga: Kucing Peliharaan Mati, Bunga Citra Lestari Titip Salam untuk Ashraf Sinclair

"Aku menemukan suaramu di google drive. Mendengar suaramu sedikit membantu rasa sakit," ungkap adik ipar Bunga Citra Lestari itu.

 

Namun di satu sisi, mendengarkan kembali suara sang kakak juga mampu menyadarkan Aishah bahwa hatinya yang hampa tak akan bisa terisi lagi.

"Mengingatkanku bahwa ada kehampaan di hatiku yang tak akan pernah terisi sekarang kau telah tiada, aku sangat merindukanmu abang," tuturnya.

Aishah pun berharap agar semua orang yang teringat Ashraf bisa mendoakannya.

"Jika kamu memikirkan kakakku hari ini, tolong bacakan dia Al Fatihah dan kirimkan doa untuknya, terima kasih," kata Aishah.

Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Mendiang dimakamkan pada hari yang sama di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Perdana BCL Pascameninggalnya Ashraf Sinclair

Penyanyi berusia 36 tahun ini tak kuasa menahan tangisnya.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini