Peringatan 40 Hari Meninggalnya Ashraf Sinclair Digelar Secara Online

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 33 2191012 peringatan-40-hari-meninggalnya-ashraf-sinclair-digelar-secara-online-KKD9z6swiC.jpg Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram/@ashrafsinclair)

JAKARTA - Pihak keluarga menggelar peringatan 40 hari berpulangnya aktor Ashraf Sinclair secara online. Ibu Ashraf, Khadijah Sinclair mengajak pengguna media sosial untuk turut membacakan yasin dari kediaman masing-masing. 

“Mari bergabung bersama kami membacakan yasin setelah salat magrib,” ujar Khadijah dalam unggahannya di Instagram, pada 28 Maret silam.

Setelahnya, Khadijah Sinclair juga mengunggah momen saat dirinya dan sang menantu, Bunga Citra Lestari melakukan teleconference. Tampak dalam foto yang diunggahnya, BCL dan Noah mengenakan busana serba putih.

Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

Baca juga: Ziarah ke Makam, Bunga Citra Lestari Pose Seolah Peluk Ashraf Sinclair

Dalam kesempatan yang sama, Khadijah Sinclair turut menyampaikan rasa terima kasih kepada mereka yang sudah ikut mendoakan mendiang putranya. “Alhamdulillah. Kami sangat berterima kasih atas doa dan bacaan yasin untuk almarhum Ashraf,” katanya. 

“Cinta, kehangatan, dukungan dan kontribusi kalian dalam membacakan Al-Fatihah sangat berarti bagi Bunga, Noah, dan seluruh anggota keluarga untuk menyambut hidup baru tanpa almarhum Ashraf,” ungkapnya menambahkan. 

Sebelumnya diberitakan, Bunga Citra Lestari membatalkan kegiatan doa bersama untuk memeringati 40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair. Langkah tersebut diambilnya demi menghindari kerumunan untuk menekan penyebaran virus Corona (COVID-19).*

40 hari meninggalnya Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

Baca juga: Pusing dan Hampir Pingsan, Via Vallen Jalani Tes Corona

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini