Ayah Ashraf Sinclair: Senyum Semalam Lebih Dipaksakan dari Biasanya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 02 Maret 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 02 33 2176683 ayah-ashraf-sinclair-senyum-semalam-lebih-dipaksakan-dari-biasanya-NBZ7gPrdyA.jpg Ashraf Sinclair (Foto: Instagram @ashrafsinclair)

JAKARTA - Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony Sinclair mencurahkan isi hatinya pasca ditinggal sang putra. Ia meluapkannya lewat unggahannya di akun Instagram pribadi.

Mohamed membagikan foto putranya semasa hidup yang tengah tertawa. Ia melengkapi potret tersebut dengan ungkapan hati yang menyentuh berjudul 'Tentang Kehilangan - Perspektif Seorang Ayah'.

"Hampir dua minggu sejak kamu meninggalkan kami, Ash. Tadi malam adalah tahlil terakhir, setidaknya sampai hari ke-40," tulis Mohamed dalam bahasa Inggris.

Asharaf Sinclair 

Baca juga: Kenang Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Menangis di Atas Panggung

Kesedihan tergambar jelas dalam ungkapan hati ayah mertua Bunga Citra Lestari tersebut. Meski terlihat bahagia saat bersama keluarga dan rekannya, ia mengungkapkan dirinya masih menyimpan rasa kehilangan.

"Saya dapat beraktifitas dari hari ke hari, tetapi banyak warna dari hidup saya yang hilang. Saya dapat tertawa, tersenyum, bercanda dengan teman dan keluarga dan berpose untuk wefie di tahllan, tetapi banyak dari ini dilakukan, senyum saya tadi malam lebih dipaksakan dari biasanya,"

Instagram ayah Asharf Sinclair 

Mohamed menuturkan bahwa ada kalanya ia tak bisa menahan rasa kehilangannya hingga menangis. Ia kemudian membayangkan bagaimana perasaan Bunga dan Noah, putra semata wayangnya dengan Ashraf.

"Jika aku merasakan hal yang seperti ini, lalu bagaimana dengan Bunga yang selama ini sangat kuat dan luar biasa dan Noah yang berusia 9 tahun?," ungkap Mohamed.

Di akhir tulisan, ia menyampaikan pesan untuk Ashraf. Betapa cepat sang putra pergi meninggalkannya, dan berterimakasih atas 40 tahun hidup mendiang yang telah memberikan banyak hal.

Instagram ayah Asharf Sinclair

Baca juga: Nyanyi Cinta Sejati di Konser Ronan Keating, BCL Hampir Menangis

 

"Tuhan memberkatimu Ashraf dan terimakasih untuk segalanya," tuturnya.

 

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada hari yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini