nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karen Pooroe Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Zefania

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167934 karen-pooroe-ungkap-pertemuan-terakhir-dengan-zefania-F4tM1Td1uF.jpg Karen Pooroe (Foto: Inews/Hotman Paris Show)

JAKARTA Karen Pooroe kembali mengenang pertemuan terakhir dengan sang putri, Zefania Carina. Peristiwa itu terjadi 4 bulan lalu, setelah jebolan Indonesian Idol 2004 itu memohon izin pada Arya Claproth, suaminya.

Pertemuan itu terjadi di tanggal 14 November, dua hari setelah Karen Pooroe berulang tahun. Tak bisa langsung bertemu, Karen harus menunggu di luar rumah hampir satu jam.

“Tapi setelah masuk, terjadi perdebatan sengit diantara kami (Karen dan Arya). Saya ditodong senapan api,” kisah Karen Pooroe dalam program Hotman Paris Show di iNews, Jumat (13/2/2020).

Baca Juga:

Karen Pooroe Minta Suami Bicara Jujur Soal Kronologi Kematian Putrinya

Bertemu Arya Claproth, Karen Pooroe: Aku Tidak Akan Pernah Memaafkanmu


Merasa jiwanya terancam, Karen Pooroe berusaha meninggalkan Arya Claproth sambil menggendong Zefania. Namun nahas, ia langsung didorong sampai terjatuh dan meninggalkan bekas luka di tubuh Karen.

Tidak berhenti sampai disitu, saat Karen Pooroe hendak keluar, gerbang itu digembok. Sehingga keponakan Lita Zein ini tidak bisa meninggalkan rumah tersebut.

“Baju saya ditarik sampai robek dan ada cakar di bagian punggung,” jelas Karen.

Perlakuan itu membuat Karen kembali terjatuh, namun ia masih memegang Zifana. “Dia ada di pelukanku. Saya bilang ‘Zefania, kamu anak yang paling kuat. Mami tahu kamu kuat dan bisa sabar,” kata Karen.

Karen Pooroe meminta Zefania untuk bertahan di sana, sebab ia tak bisa membawa pergi sang putri. Hanya saja ada satu janji yang kemudian tak bisa diwujudkan Karen pada gadis kecil 6,5 tahun tersebut.

Karen Pooroe

“Saya bilang, ‘mami akan datang dan mendapatkanmu. Aku berjanji.’ Tapi ternyata aku enggak bisa menepati janjiku,” kata Karen sambil menahan tangis.

Baca Juga:

Kata Ahli Forensik soal Temuan Janggal pada Jasad Putri Karen Pooroe

Gunakan Tik Tok, Shafa Harris Sindir sang Ayah dan Jennifer Dunn

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini