nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karen Pooroe Minta Suami Bicara Jujur Soal Kronologi Kematian Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 13:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167827 karen-pooroe-minta-suami-bicara-jujur-soal-kronologi-kematian-putrinya-GOt8jGTXx6.jpeg Karen Pooroe dan kuasa hukum (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Karen Pooroe meminta suaminya, Arya Satria Claproth untuk berbicara jujur dalam menyampaikan kronologi kematian putri mereka, Zefania. Hal itu Karen sampaikan setibanya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

“Saya minta Arya dan siapapun yang ada disana pada saat kejadian tolong lah berkata yang sejujur-jujurnya,” ujar Karen yang didampingi kuasa hukumnya.

Karen Pooroe

Karen dalam lanjutannya mengatakan, hingga saat ini ia masih belum bisa sepenuhnya menerima kepergian Zefania. Apalagi menurut versi Karen, dia belum mengetahui secara pasti mengenai detail kronologi kematian putrinya.

Baca Juga:

- Karen Pooroe Akhirnya Izinkan Jenazah sang Putri Diautopsi

- Gunakan Tik Tok, Shafa Harris Sindir sang Ayah dan Jennifer Dunn

“Terus terang, saya belum bisa sepenuh hati. Ya saya ikhlas anak saya sudah dipanggil Tuhan, tapi belum sepenuh hati untuk betul-betul believe, maksudnya benar-benar terima,” kata jebolan Indonesian Idol musim pertama ini.

Arya Satria Claproth

Sementara mengenai kedatangannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan hari ini, Karen semula dikabarkan ingin membahas masalah rencana autopsi Zefania. Sayang ketika disinggung mengenai maksud kedatangannya, Karen juga belum bisa berbicara banyak.

“Belum tahu, nanti kita bicara dengan bapak-bapak polisinya,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini