CLBK dengan El Ibnu, Sarah Dee: Aku Hidup dengan Membenci Dia

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 06 September 2020 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 06 33 2273404 clbk-dengan-el-ibnu-sarah-dee-aku-hidup-dengan-membenci-dia-Kdl2S5atvJ.jpg El Ibnu dan Sarah Dee (Foto: IG El Ibnu)

JAKARTA - Vokalis El Kasih, El Ibnu tengah berbahagia mengingat kini ia telah kembali merajut kisah asmaranya dengan sang mantan calon istri, Sarah Dee.

Meski cukup mengharukan, kisah CLBK El dan Sarah nyatanya cukup pelik. Sebelum kembali berpacaran baru-baru ini, Sarah dan El telah berpisah dengan tidak baik-baik dan putus komunikasi selama 10 tahun, tepatnya sejak 2010 silam.

Kala itu, Sarah menyebut acara lamaran mereka dibatalkan begitu saja oleh El. Dengan spesifik Sarah mengemukakan, bahwa El meninggalkan dirinya begitu saja tanpa penjelasan apapun.

Baca Juga:

10 Tahun Lalu, El Ibnu Tinggalkan Sarah Dee Tanpa Penjelasan

Harapan Kekasih El Ibnu: Saya Tak Perlu Dia Kembali Normal, tapi...

El Ibnu dan Sarah Dee


Ditinggal pergi begitu saja oleh El, tak ayal selama 10 tahun berpisah, Sarah memupuk rasa benci terhadap pria yang tengah menderita penyakit stroke tersebut.

“Selama 10 tahun, aku hidup dengan membenci dia. Bisa survived karena rasa benciku sama dia,” kata Sarah.

Di sisi lain, El disebutkan oleh Sarah selama satu dekade ini terus menyimpan rasa bersalah dalam karena sudah meninggalkan dirinya.

“Sedangkan El hidup dengan rasa bersalah berlebihan, karena sudah ninggalin dan nyakitin aku. Secara enggak langsung, itu jadi beban buat dia selama 10 tahun ini,” tambahnya.

Namun kini, setelah keduanya saling meminta maaf, Sarah dan El sepakat untuk kembali menjalin hubungan asmara yang sempat kandas di tengah jalan tersebut.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini