Sudah Setahun, Karen Pooroe Masih Tangisi Mendiang Putrinya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 12:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 33 2355001 sudah-setahun-karen-pooroe-masih-tangisi-mendiang-putrinya-2HvQhhcbFh.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram)

JAKARTA - Karen Pooroe belum sepenuhnya bisa melepas kepergian sang anak, Zefania.

“Zefania satu-satunya cinta saya, jantung saya, jantung hati saya. Ini sudah hampir 1 tahun, tapi memori itu masih lengkap di pikiran dan hati saya. Hidup betul-betul hampa tanpa dia,” ungkap Karen di Mapolres Metro Jakarta Selatan baru-baru ini.

Karen Pooroe

Karen Pooroe bahkan masih menangisi kenyataan bahwa Zefania sudah tiada. “Proses kehilangan tidak mudah buat saya. Saya rindu anak saya,” kata dia.

Sayang hingga saat ini, proses hukum atas kematian Zefania belum juga mendapat titik terang. Karen hanya bisa berharap kelak keadilan untuk putrinya dapat terwujud.

Baca Juga:

- Polisi Pastikan Belum Ada Tersangka Kasus Kematian Anak Karen Pooroe

- Bikin Penasaran, Felicya Angelista Isyaratkan Kehamilan Lewat Foto Ini?

“Apapun proses atau gelar perkara, saya serahkan ke kepolisian. Intinya, Tuhan maha adil, maha tahu, dan hakim yang adil. Suatu saat segala sesuatunya akan terungkap,” tuturnya.

Putri Karen Pooroe, Zefania meninggal dunia pada Februari 2020. Gadis yang biasa disapa Zefi itu meregang nyawa usai jatuh dari balkon apartemen tempat ayahnya tinggal di kawasan Pondok Labu, Jakarta.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini