Bertemu Arya Claproth, Karen Pooroe: Aku Tidak Akan Pernah Memaafkanmu

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 13 33 2167826 bertemu-arya-claproth-karen-pooroe-aku-tidak-akan-pernah-memaafkanmu-cFQFsmrTtD.jpg Karen Pooroe (foto: Youtube @hotman paris show)

JAKARTA Karen Pooroe sempat bertemu dengan Arya Claproth di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan sehari setelah putri mereka dinyatakan meninggal dunia. Di sana, Karen meminta suaminya itu agar tak lagi bertemu dengannya.

“Saya bilang sama dia. 'Jangan! Jangan kamu berani. Tolong hargai anakku, sekali ini terakhir. Aku tidak mau bertemu denganmu lagi,” kata Karen dalam program Hotman Paris Show di iNews, 12 Februari kemarin.

Selain tak ingin bertemu, Karen juga mengatakan, “Aku tidak akan pernah memaafkanmu sampai aku ada di liang kuburku sendiri.”

 

Baca Juga: Karen Pooroe Akhirnya Izinkan Jenazah sang Putri Diautopsi

Ucapan itu terlontar saat kesedihan mendalam tak diizinkan bertemu dengan Zefania Carina selama hampir 4 bulan. Namun tiba-tiba saja gadis kecil berusia 6,5 tahun itu kembali padanya dalam keadaan meninggal dunia.

Maka dari itu, saat pemakaman Zefania Carina, Arya Claproth tidak terlihat di area pemakaman TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Meski kepergian sang putri diduga peristiwa kecelakaan karena terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen, namun Karen Pooroe menduga adanya kejanggalan.

“Orang dewasa saja kalau jatuh pasti ada patah. Anak saya tidak patah dan hanya ada luka lebam di bagian pelipis. Ayolah jujur, kenapa dengan anak saya?” jelas Karen.

 

Pertanyaan itu yang akan diperjuangkan Karen Pooroe untuk sang putri untuk mengungkapkan peristiwa yang sebenarnya terjadi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini