nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arya Claproth Diperiksa Terkait Tewasnya Putri Karen Pooroe

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 13 Februari 2020 09:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 13 33 2167682 arya-claproth-diperiksa-terkait-tewasnya-putri-karen-pooroe-eb6f0u2uHc.jpg Arya Claproth (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA Arya Claproth memenuhi undangan pihak kepolisian terkait tewasnya Zefania Carina, putrinya bersama Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam panggilan itu sendiri, Arya Claproth diintrogasi oleh pihak berwajib.

“Betul kami tim penyelidik sedang melakukan pemanggilan dan interogasi kepada ayah dari korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto.

Arya sendiri hadir di Polres Metro Jakarta Selatan pada sore hari. Sehingga, proses introgasi terhadap ayah dari mendiang Zefania itu masih berlanjut hingga malam.

 

Baca Juga: Anak Meninggal di Tengah Proses Cerai, Karen Pooroe: Tak Ada yang Diperjuangkan

“Sepengetahuan saya laporan dari teman-teman penyelidik itu, hadirnya yang bersangkutan itu agak sore, namun mungkin masih berproses. nanti kita tunggu hasilnya seperti apa,” lanjut M Irwan Susanto.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, putri penyanyi Karen Pooroe dari pernikahannya dengan Arya Claproth, Zefania Carina Claproth meninggal dunia lantaran terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen. Zefania tinggal di apartemen tersebut bersama sang ayah.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini