nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Meninggal di Tengah Proses Cerai, Karen Pooroe: Tak Ada yang Diperjuangkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 12 33 2167340 anak-meninggal-di-tengah-proses-cerai-karen-pooroe-tak-ada-yang-diperjuangkan-DpN1r5VIMG.jpg Karen Pooroe (Foto: Instagram/@karenpooroe)

JAKARTA - Karen Pooroe memutuskan untuk menunda sidang perceraiannya dengan Arya Satria Claproth usai putri mereka, Zefania Carina meninggal. Namun menurut Karen, proses sidang perceraiannya itu akan cepat selesai.

Karen Pooroe

Karen merasa tak ada yang harus diperjuangkan lagi setelah Zefania meninggal. Sebab selama ini yang ia perjuangkan hanyalah hak asuh putri semata wayangnya itu.

"Cerai tinggal ketuk palu saja. Toh saya tidak perjuangkan apa-apa. Saya kan perjuangkan hak asuh anak, sekarang apa yang saya perjuangkan lagi?" kata Karen seperti dikutip Okezone dari tayangan Seleb On News pada Rabu (12/2/2020).

Baca Juga:

- Tanggapan Pengacara soal Arya Claproth Disebut Lalai Awasi Anak

- Teddy Sebut Lina Tak dapat Harta Gana Gini, Sule: Enggak Usah Membual

Sidang perceraiannya dengan Arya yang harusnya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Februari 2020 harus ditunda sampai pekan depan. Karen ingin fokus mengurus urusan kematian Zefania.

Karen Pooroe

Seperti yang diketahui, pihak Karen menganggap kematian sang putri tak wajar. Pasalnya bocah enam tahun itu meninggal setelah terjatuh dari lantai 6 balkon apartemen suami Karen pada 7 Februari lalu pada pukul 21.30 WIB.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Pose Garang Karen Pooroe yang Sebut Suaminya Selingkuhi Marshanda

Pose garang Karen Pooroe. (Foto: Instagram @karenpooroe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini