Sinopsis Film Homefront, Jason Statham Berjuang Lindungi Keluarga dari Ancaman Kartel Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Februari 2020 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 10 206 2166231 sinopsis-film-homefront-jason-statham-berjuang-lindungi-keluarga-dari-ancaman-kartel-narkoba-wFgDBUvcG8.JPG Aksi Jason Statham di Film Homefront (foto: YouTube)

JAKARTA - Film Homefront pertama kali dirilis pada 27 November 2013. Film ini berkisah mengenai mantan agen Drug Enforcement Administration (DEA) atau penegak hukum narkoba pemerintah yang harus berurusan dengan masalah di masa lalu, saat dirinya menjabat sebagai petugas anti-narkoba.

Film Homefront bercerita mengenai mantan anggota DEA bernama Phil Broker (Jason Statham). Dia memutuskan untuk pensiun dan menetap di sebuah desa terpencil wilayah Louisiana bersama anak perempuannya.

Konflik berawal saat Maddy (Izabela Vidovic), anak Phil Broker, diganggu oleh anak pria di sekolah bernama Teddy (Craig Austin). Tidak terima, Maddy kemudian menghajar anak tersebut. Orangtua anak laki-laki tersebut kemudian meminta bantuan saudaranya bernama Gator Bodine (James Franco), yang ternyata pengedar narkoba di wilayah tersebut untuk menggeretak Phil Broker.

Aksi Jason Statham di Film Homefront 

Baca juga: Film Salt, Angelina Jolie Menjadi Agen Ganda AS dan Rusia

Sayang, usaha tersebut gagal karena Broker mampu menaklukkan anak buah Gator Bodine. Penasaran dengan latar belakang Broker, ia pun berhasil menyusup ke rumah dan berhasil memperoleh informasi penting.

Saat menjadi agen DEA, ternyata Broker dianggap bertanggung jawab atas kematian bos narkoba di wilayah tersebut, Danny T (Chuck Zito). Nahasnya, Danny T masih kerabat dengan Gator Bodine. Kejadian 2 tahun lalu itu kemudian membuat Gator bernafsu untuk membunuh Phil Broker.

Akan kah Phil Broker dan sang putri mampu bertahan di bawah tekanan penguasa narkoba di wilayah tersebut? Apakah Gator Bodine berhasil membalaskan dendam saudaranya yang pernah dibunuh Phil Broker?

Baca juga: Film Three Days to Kill, Kevin Costner Berprofesi Jadi Bapak dan Pembunuh Teroris

Film Homefront merupakan film karya sutradara Gary Fleder dan skenario ditulis oleh Sylvester Stallone. Film Homefront dibuat dengan anggaran USD22 juta, dan mampu memperoleh pendapatan kotor lebih dari USD48 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini