nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 11:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 30 206 2160550 pemain-miracle-in-cell-no-7-versi-indonesia-axPzf7rc9n.jpg Miracle in Cell No 7 (Foto: Falcon Pictures)

JAKARTA – Film drama keluarga Miracle In Cell No.7 siap diadaptasi di Indonesia. Beberapa pemain dalam film ini pun sudah dibocorkan seperti Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan aktris cilik Graciella Abigail.

Miracle In Cell No.7 sendiri menceritakan tentang seorang pria kekurangan mental yang dipenjara lantaran dituduh membunuh gadis kecil. Pria itu sendiri memiliki seorang anak perempuan yang begitu menyayanginya.

Baca Juga:

Review Miracle In Cell No.7: Drama Ayah dan Anak yang Mencabik Perasaan

Vino G Bastian Jadi Bintang Utama Miracle In Cell No.7 Versi Indonesia

Miracle In Cell No 7


Ketika masuk penjara, pria tersebut pun tak henti-hentinya memikirkan nasib sang putri. Hal tersebut lantara,mereka hanya hidup berdua saja.

Dalam sel nomor 7 itu, pria tersebut kemudian bersahabat dengan para narapidana yang tinggal satu ruangan dengannya. Narapidana itu pun membantu pria tersebut untuk menyeludupkan sang putri masuk ke penjara.

Gadis kecil itu pun sempat tinggal di penjara selama beberapa waktu. Namun, akhir dari cerita ini cukup menyedihkan lantaran pria keterbelakangan mental itu dijatuhi hukuman mati.

Dalam kasus tersebut, pria itu sendiri mendapat sebuah tekanan. Dia diperintahkan untuk mengakui jika melakukan pembunuhan tersebut. Jika tidak, maka sang putri akan dibunuh.

Miracle In Cell No.7 versi Indonesia sendiri akan menghiasi bioskop Tanah Air di tahun 2020 ini. Namun, pihak rumah produksi belum merilis secara detail waktu dari penayangan perdana film mengharukan tersebut.

Selain Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop dan aktris cilik Graciella Abigail, film Ini juga dibintangi oleh Bryan Domani, Rigen, dan Indra Jegel.

Baca Juga:

Istri Sering Disebut Mirip Paula Veerhoeven, Ini Kata Young Lex

Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sindir Utang, Shafa Harris Bereaksi

Miracle In Cell No 7

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

Di Film 3 Dara 2, Tora Sudiro memerankan sosok Affandi, suami yang memiliki sifat egois yang kerap menyepelekan peran istrinya di rumah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini