Review Miracle In Cell No.7: Drama Ayah dan Anak yang Mencabik Perasaan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 206 2160510 review-miracle-in-cell-no-7-drama-ayah-dan-anak-yang-mencabik-perasaan-ujCQDzQDgk.jpg Film Miracle in Cells No.7 (Foto: Pinterest)

JAKARTA – Industri perfilman Korea Selatan tampaknya tengah menjadi sorotan lantaran menyajikan berbagai alur cerita yang menarik. Bahkan, film melodrama Miracle In Cell No.7 bakal diadaptasi ke dalam versi Indonesia melalui garapan sutradara Hanung Bramantyo.

Miracle In Cell No.7 sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Lee Hwan-Kyung. Cerita yang disajikan dalam film ini cukup menarik yaitu mengenai seorang pria keterbelakangan mental bernama Lee Yong-gu yang dituduh membunuh seorang gadis kecil.

Kesedihan Lee Yong-gu yang sebenarnya bukanlah perkara dia harus menjalani hidup di penjara. Namun, pria tersebut sedih dan terpuruk lantaran harus dipisahkan dengan putri kecilnya, Ye Sung yang berusia 6 tahun.

 

Baca Juga: KUIS : Lagu Debut Black Pink Mana yang Pilihan Kamu?

Cerita dalam film ini sendiri begitu menyentuh hati. Terlebih disajikan secara sederhana, mudah dipahami dan berhasil memainkan emosi penonton.

Perasaan haru pun begitu menyentuh saat melihat hubungan anak dan ayah yang tak sempurna ini. Meskipun memiliki keterbelakangan mental, Lee Yong-gu sangat menyayangi Ye Sung, begitupun sebaliknya.

Selain kisah haru dan menyentuh, film ini juga dibumbui dengan adegan-adegan komedi dari teman-teman Lee Yong-gu di balik jeruji besi. Penempatan adegan haru dan komedi pun begitu rapat hingga dapat memainkan emosi penonton dalam waktu yang singkat.

 

Baca Juga:  KUIS : Siapa Idol K-Pop Cowok yang Cocok Jadi Pacar Kamu?

Karakter Lee Yong-gu pun berhasil dibawakan oleh Ryu Seung-ryong. Aktor 49 tahun itu pun mampu memainkan karakter seorang pria keterbelakangan mental dengan nyata.

 

Begitupun peran Ye Sung yang dimainkan Kal So-won. Dengan usia yang begitu belia, gadis yang kini berusia 13 tahun itu bisa memainkan perannya dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini