Vino G Bastian Jadi Bintang Utama Miracle In Cell No.7 Versi Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 206 2160469 vino-g-bastian-jadi-bintang-utama-miracle-in-cell-no-7-versi-indonesia-bfuoXvkbyz.JPG Vino G Bastian (Foto: Okezone)

JAKARTA – Film Korea Selatan, Miracle In Cell No.7 di adaptasi versi Indonesia oleh rumah produksi Falcon Pictures. Melalui unggahan di Instagram resminya, pihak rumah produksi tersebut pun memperlihatkan beberapa pemeran yang akan bermain dalam film tersebut.

Dalam sebuah video singkat yang diabadikan melalui aplikasi Tik Tok, terlihat beberapa aktor yang mengenakan pakaian narapidana. Mereka adalah Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen serta Bryant Domani.

Sementara itu, tokoh gadis kecil dalam film tersebut dimainkan oleh artis cilik Graciella Abigail. Mereka terlihat kompak dengan berjoget ala Tik Tok.

 

Baca Juga: Dari Coba-Coba, Marsha Timothy Jatuh Hati pada Dunia Akting

Melalui video tersebut, tampaknya terungkap aktor yang akan memainkan tokoh ayah dengan kelainan mental di film tersebut. Sepertinya peran itu akan dilakoni oleh Vino G Bastian.

Miracle In Cell No.7 versi Indonesia sendiri digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. Beberapa waktu lalu, sutradara tersebut sempat mengabadikan fotonya di sebuah rumah tahanan.

 

Belum diumumkan secara pasti kapan film adaptasi dari Korea Selatan ini dirilis. Namun, Falcon Pictures menyebut jika Miracle In Cell No.7 akan menghiasi bioskop Tanah Air tahun 2020.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini