Carissa Perusset Ceritakan Keseruan Syuting Bareng Pacar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 206 2150069 carissa-perusset-ceritakan-keseruan-syuting-bareng-pacar-l5DM3reZAU.jpg Carissa Perusset (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sukses membintangi Antologi Rasa, Carissa Perusset melambung menjadi bintang muda yang diincar banyak produser. Ia pun akhirnya melabuhkan pilihan kepada film horor Surat dari Kematian, garapan MAX Picture.

Baca Juga: Herjunot Ali Ungkap Tantangan Berperan dalam Film Antologi Rasa

Carissa Perusset

Dalam film ini, Carissa Perusset ternyata disandingkan dengan sang kekasih, Jerome Kurnia. Meski ada ikatan hubungan di luar pekerjaan, Carissa mengaku selalu bersikap profesional saat berada di lokasi syuting.

"Profesional aja sih, maksudnya, kita biasa aja. Setiap hari ada on set ya saling support aja sih," katanya saat ditemui di gala premiere Surat dari Kematian.

Surat dari Kematian

Keterlibatan Carissa Perusset dan Jerome Kurnia ternyata terbilang cukup unik. Awalnya Jerome kebingungan untuk mengambil proyek Surat dari Kematian karena itu adalah film horor pertamanya.

Sebagai seorang pacar yang supportif, Carissa pun lantas menyarankan agar Jerome menerima tawaran tersebut. Tak lama kemudian, gadis 21 tahun itu juga mendapatkan tawaran yang ternyata adalah film Surat dari Kematian.

"Terus beberapa bulan kemudian aku dapat film ini juga, terus aku ambil. Ternyata projectnya kita sama, jadi enggak sengaja gitu," terang aktris kelahiran Amerika tersebut.

Beradu akting dengan pacar sendiri ternyata bukan hal yang mudah dijalani oleh Carissa Perusset. Namun ia dan Jerome berhasil melewati itu semua dengan baik.

Carissa Perusset

Dari film garapan Hestu Saputra ini juga Carissa Perusset menyadari bahwa Jerome Kurnia adalah sosok yang sangat supportif terhadapnya. Di sela-sela syuting, ia biasanya melihat Jerome berusaha keras membantunya melewati tekanan yang biasa ia rasakan.

"Kalau kita syuting kan lumayan stress pressure gitu kan dan dari situ aku tahu kalau dia tuh support aku, kayak I know it's cheesy," ucapnya sambil tersipu malu.

Baca Juga: Martunis Pesimis Cristiano Ronaldo Akan Hadiri Pernikahannya

Film Surat dari Kematian akan memulai debutnya di layar bioskop pada 9 Januari 2020. Selain menghadirkan Carissa Perusset dan Jerome Kurnia, film ini juga dibintangi oleh Endy Arfian, Omara Esteghlal, Teddy Andika, dan Justin Adiwinata.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini