nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Endy Arfian Syok Jalani Syuting Film Horor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Desember 2019 19:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 30 206 2147564 endy-arfian-syok-jalani-syuting-film-horor-ClQXglkSs1.jpg Endy Arfian (Foto: Instagram Endy Arfian)

JAKARTA - Endy Arfian terus mengasah kemampuan beraktingnya. Kali ini, Endy Arfian menjalani proyek terbaru dalam film berjudul Surat dari Kematian. Film ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Adham T Fusama.

Menjalani syuting Surat dari Kematian di salah satu gedung tua di kamus terkenal di Yogyakarta, Endy Arfian harus mengalami kejadian kisah tak terduga di luar logika. Meski telah melakukan proses izin dan bertindak sopan, Endy tetap mengalami kejadian mistis.

Baca Juga:

Klarifikasi soal Endy Arfian, Prilly Latuconsina: Pas Dia Sunat Mamaku Datang

Ketahuan Selingkuh, Endy Arfian Takut Namanya Tercoreng


"Saya syuting di dalam gedung sekitar tiga hari. Sebelum syuting, kami sudah izin dan melakukan doa agar syuting bisa berjalan dengan lancar. Dari luar memang saya sudah feeling nih gedung banyak penunggunya. Hawanya juga sangat tidak enak," jelas Endy.

Di hari kedua proses syuting berlangsung, Endy makin merasakan kejadian tak terduga. Salah satu kru mengalami kesurupan dan membuat dirinya syok. Sebab, kru tersebut meracau menggunakan bahasa Jawa.

"Kru tersebut ada di belakang saya, tiba-tiba jatuh dan mulai meraung-raung. Lalu kru yang lain datang membantu. Karena gw enggak berani gw hanya lihat dari jauh. Gw sempat mendengar kru yang kesurupan ngomong bahasa Jawa, tapi gw enggak ngerti artinya. Karena itu bahasa Jawa yang sangat halus. Tapi syuting tetap berlangsung dan gw harus take," jelas Endy.

Meski mengalami kejadian tersebut, Endy harus bertindak profesional. Kejadian tak terduga itu membuatnya makin bertindak berhati-hati ketika datang ke satu tempat.

Baca Juga:

Menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel: Kedua Orangtua Kami Sudah Mengesahkan

Senangnya Ananda George Dikenal sebagai Prabu Siliwangi

Endy Arfian

"Ternyata, gedung memang banyak penunggunya seperti dalam cerita film Surat Dari Kematian. Dan meskipun kita sudah izin dan berdoa, ternyata ada penunggu disana yang tidak suka dan merasa terganggu. Hal tersebut disampaikan penunggu gedung yang terganggu dengan merasuki raga kru. Itu sih yang bikin gw shock selama syuting film ini," tutup Endy.

Surat dari Kematian akan tayang pada 9 Januari 2019. Selain Endy Arfian, film ini juga dibintangi oleh Carissa Perusset, Dania Salsabila dan Jerome Kurnia.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini