nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bimbim Harapkan Konser Slank bak Festival Woodstock

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 13 Desember 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 12 205 2141301 bimbim-harapkan-konser-slank-bak-festival-woodstock-rZso9CXd5q.jpg Slank (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bimbim berharap konser Slank HUT NTT 361 akan berjalan seperti Festival Woodstock. Sebagaimana diketahui, Woodstock merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia yang biasa menampung sekira 400 ribu pengunjung.

Harapan Bimbim menjadikan acara ini seperti Woodstock bukan tanpa sebab. Di acara Slank HUT NTT 361, grup band yang dihuni oleh Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee, dan Ridho ini akan menghadirkan konsep festival ramah lingkungan.

Baca Juga:

Slank Rayakan Ulang Tahun di Nusa Tenggara Timur

Akan Berusia 36 Tahun, Slank: Api Kita Tetap Membara

Slank Hibur Warga saat Peresmian Patung Menembus Batas di RPTRA Kalijodo

Berlatarkan hamparan padang savana dan pesona keindahan Sumba, Slank berencana menghadirkan glamping (glamour camping) di area konser. Para pengunjung nantinya bisa menginap sambil menikmati suguhan pertunjukan budaya dari Nusa Tenggara Timur dalam tiga hari penyelenggaraan acara.

"Jadi akan ada camping ground di situ dan setelah konser ini rencananya camping ground itu kita tinggal biar dikelola sama masyarakat setempat untuk jadi tempat wisata baru," kata Bimbim saat ditemui di Jakarta Selatan.

Bimbim memang sangat terpesona dengan keindahan alam yang dimiliki oleh Sumba. Saat sedang berlibur dengan keluarganya di sana, ia juga sempat membuat sebuah lagu berjudul Sumba Humba.

Baca Juga:

Hargai Keyakinan Anak, Kalina Ocktarany Kena Nyinyir Netizen

Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Tidak Mungkin Saya Membuangnya

Slank Konser di Ponpes Darusalam Ciamis Bareng Yeni Wahid


Pada lagu Sumba Humba, Bimbim berhasil memotret keindahan alam Sumba lewat lirik lagunya. Ia menyisipkan berbagai destinasi wisata Sumba dalam lirik lagu tersebut.

Konsep acara festival ramah lingkungan atau eco fest juga didukung oleh Pemprov NTT.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Slank Hibur Warga saat Peresmian Patung Menembus Batas di RPTRA Kalijodo

Grup Band Slank tampil saat peresmian Patung Menembus Batas di RPTRA Kalijodo, Jakarta, Selasa (3/10/2017). Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan patung karya seniman Teguh Ostenrik yang berjudul Patung Menembus Batas untuk mempercantik kawasan tersebut dan juga menjadi simbol untuk mempersatukan warga.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini