Disebut Tak Pantas Punya Pacar Cantik, Joshua Suherman: Bingung Gue

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 04:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 30 33 2123815 disebut-tak-pantas-punya-pacar-cantik-joshua-suherman-bingung-gue-81wIRgXxAt.jpg Joshua Suherman dan Clairine Clay (Foto: Instagram/@jojosuherman)

JAKARTA – Joshua Suherman menanggapi bully-an yang kerap dia terima dari para netizen lantaran memiliki kekasih yang cantik, yakni Clairine Clay. Mantan artis cilik itu menghadapi bully-an tersebut dengan santai.

Baca Juga: Pacaran Serius, Joshua Suherman Belum Berniat Nikahi Clairine Clay

Joshua dan Clairine

“Ya enggak apa-apa, memang cewek gue cakep apa yang salah? Bingung juga gue mau komentar apa sih ya,” ujar Joshua saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Dengan nada bercanda, Joshua menilai sang kekasih terlihat lebih cantik lantaran berdampingan dengannya. Dia pun berandai-andai jika Clairine memiliki kekasih yang berparas tampan.

Joshua dan Clairine

“Sebenarnya dia kelihatan cantik karena pacarnya ya gue. Kalau dia punya pacar super model, super ganteng, gagah, jadi ya sudah (enggak terlihat cantik banget). Gue sama dia saling mengisi aja ya,” lanjut pelantun lagu Diobok-obok ini.

Alih-alih rendah diri lantaran menerima bully-an, Joshua justru merasa bangga terhadap dirinya. Dengan kekurangan yang dimiliki, Joshua tetap bisa membuat sang kekasih jatuh cinta.

“Justru gue bangga ya karena anak ini (Joshua) tidak kaya, tidak rupawan tapi punya pacar cantik. Berarti ada nilai lebih yang membuat pacar saya melihatnya seperti itu. Atau saya guna-guna ya? Enggak lah,” tutupnya sembari bercanda.

Joshua dan Clairine

Seperti diketahui, Joshua sempat menerima bully-an dari para warganet. Bukan karena kesalahannya, namun perundungan itu lantaran dia memiliki kekasih yang cantik.

Para netizen menilai jika Joshua tak pantas berpacaran dengan Clairine Clay. Sebab, wajah Joshua dinilai tak bisa mengimbangi kecantikan wanita yang sudah mengisi hatinya sejak 1,5 tahun lalu itu.

Baca Juga: Beredar Video Porno Diklaim Mirip Nagita Slavina, Gisel Buka Suara

Joshua dan Clairine Clay sendiri kerap membagikan foto kemesraan mereka di sosial media. Seperti dalam sebuah unggahan terbaru, Clairine tampak merangkul bahu pelantun Diobok-obok itu. (LID)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini