nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Atta Halilintar Tepergok Bareng Bebby Fey hingga Sulli Eks f(x) Meninggal

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 11:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117025 hot-gosip-atta-halilintar-tepergok-bareng-bebby-fey-hingga-sulli-eks-f-x-meninggal-72MgyrmJ26.jpg Sulli Eks f(x) (Foto: Instagram/@jelly_jilli)

JAKARTA - Sebuah video yang tersebar di sosial media berhasil merekam Atta Halilintar dan Bebby Fey yang tengah berada di klub malam. Meskipun berada di tempat yang sama, tapi keduanya terlihat melakukan aktivitasnya masing-masing.

Baca Juga: Ditolak Anang Hermansyah 7 Tahun lalu, Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Balas Dendam

DJ Bebby Fey dan Atta Halilintar

Dalam video tersebut, Atta Halilintar tengah memainkan musik bersama seorang DJ. Sementara itu, Bebby Fey sedang duduk di sebuah kursi bersama seorang wanita.

Keberadaan mereka di tempat yang sama seakan bertolak belakang dengan status mereka yang tengah berkonflik. Pasalnya mereka bisa berada di tempat yang sama dengan waktu bersamaan pula.

Beberapa jam setelah video tersebut tersebar ke ranah publik, Atta Halilintar pun membantah keras pergi bersama dengan Bebby Fey. Atta mengaku tak mengetahui jika wanita yang menuding telah ditiduri olehnya itu berada di klub malam yang sama.

Bebby Fey

“Orang ini pas gue datang enggak ada, pas gue naik eh datang tiba-tiba. Tahulah siapa kan yang ngabarin,” ujar Atta Halilintar dalam unggahan di Insta Storiesnya, Senin (14/10/2019).

Atta Halilintar pun kembali menyindir Bebby Fey dengan sebutan panjat sosial. YouTubers dengan 19 juta subscribers itu pun menilai bahwa Bebby Fey datang ke klub tersebut lantaran kehadiran dirinya.

Atta Halilintar

“Sorry, diajak ke mejanya pansos aja enggak ada waktu. Mental pansos ya susah ya. Bikin single masih enggak laku ya? harus banget bawa-bawa nama saya? masyarakat sudah pintar sekarang. Merasa top banget? padahal dipermainka media,” tambah sulung dari Gen Halilintar tersebut.

Kabar berikutnya datang dari peserta Indonesian Idol 2019 yang membalaskan dendamnya pada Anang Hermansyah. Pernah merasakan ditolak Anang Hermansyah dalam audisi Indonesian Idol 7 tahun lalu, Priska Utari kembali mengikuti ajang yang sama dan menunjukkan kemampuannya saat ini.

“Dua juri (Agnez Mo dan Ahmad Dhani) bilang yes, mas Anang saja yang no. Sekarang aku menciptakan lagu khusus buat mas Anang,” ujar Priska saat audisi Indonesian Idol 2019 di RCTI, Senin (14/10/2019).

Audisi Indonesian idol 2019

Kembali berdiri di hadapan Anang Hermansyah dan juri lainnya, kini penampilan Priska Utari begitu memukau. Suami dari Ashanty itu pun menilai jika Priska mengalami perkembangan selama 7 tahun belakangan ini.

“Kalau waktu itu aku (bilang) iya, kamu tidak memperbaiki. Justru dengan aku tidak kasih penjelasan, kamu akan melihat sendiri mana yang harus dipelajari,” ujar Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah

Maia Estianty pun memberikan tantangan pada wanita tersebut. Istri dari Irwan Mussry ini meminta Priska Utari untuk membawakan lagu Sang Penggoda.

Penampilan Priska lagi-lagi membuat para juri terkesima. Diwakili Anang Hermansyah, para juri pun memberikan golden ticket sebagai pertanda Priska berhasil melaju di babak selanjutnya.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Sulli yang ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam, Senin (14/10/2019). Pihak kepolisian menyebut Sulli menyudahi hidupnya dengan cara gantung diri.

Sulli eks f(x)

Dilansir Okezone melalui Koreaboo, pejabat kepolisian mengatakan bahwa Sulli memutuskan untuk mengakhiri hidupnya diduga lantaran depresi. Namun, SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi Sulli belum memberikan keterangan apapun terkait penyebab kematian artisnya.

Baca Juga: Sulli eks f(x) Dilaporkan Meninggal Dunia di Apartemen

Manajer Sulli, Choi menjadi orang pertama yang menemukan mantan anggota f(x) itu dalam kondisi sudah tak bernyawa di kediamannya. Polisi mengatakan jika Sulli sudah tak bernyawa saat mereka tiba di lokasi pukul 15.21 waktu setempat.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini